What's New
Loading....

Review Singkat Kimi No Nawa

Siapa sih yang gak tau Anime Kimi No Nawa, nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan review singkat versi saya, tentunya sangat terlambat saya membuat postingan ini bulan februari 2017 ini, karena Anime ini sudah ditayangkan di bioskop beberapa bulan lalu, namun menurut teman teman saya, yang Nonton "subtitlenya kacau" itulah kata mereka yang menonton di Bioskop di BEC beberapa bulan lalu, dan gak sedikit juga yang bilang subtitlenya mengecewakan, bahkan dikutip dari Kreasi Tekno, ternyata benar apa kata teman teman saya. ya semoga kedepannya tidak terulang untuk anime selanjutnya.



Makoto Shinkai, bisa dibilang dia adalah pembuat anime ini, dengan memiliki ciri khas anime yang kuat akan pencahayaan yang realistis tentunya membuat anime ini sangat bagus, dan tidak diragukan lagi jalan ceritanyapun sangat menarik, berbeda dengan karya makoto shinkai yang lain yaitu 5Cm per Second, yang tidak akan dimengerti jika hanya menonton 1 kali animenya, Kimi No Nawa menampilkan jalan cerita yang bikin penasaran dari awal hingga akhir, dan dijamin buat kalian Penggemar anime Romance, kalian bakalan dibuat melayang deh, bahkan sampai menangis. trus reaksi saya waktu nonton gimana?.. jangan tanya deh, karena saya nonton hanya versi bajakannya :D kualitas gambar masih dibawah standar, tapi anime yang berdurasi 1 jam 46 menit ini berhasil membuat saya menepikan anime lain dalam jajaran anime terfavorit saya.

jadi bagaimanakah filmnya?.. mungkin masih banyak yang penasaran apalagi orang orang yang non penggemar anime, jujur aja guys, dalam keluarga saya, yang suka anime itu cuma saya doang, yang lainnya jangan tanya, ketika saya menonton anime Overlord, Kokoro Connect, mereka berkomentar "ck udah kuliah masih aja nonton kartun " sambil pergi meninggalkan saya. waw, Masih banyak orang yang menganggap anime itu hanya untuk anak anak?.. padahal itu salah besar?.. bagaimana jika anime seperti Great Teacher Onizuka, Aki Sora, Kiss x Siss, dan anime lain yang bergenre kekerasan, dan sedikit echi, bukannya itu tidak ditujukan untuk anak anak. hm jadi melenceng... kembali ke topik.

 Anime Kimi No Nawa yang dibuat Oleh Makoto Shinkai, yang berdurasi 1 jam 46 menit ini sangat memamnfaatkan waktu yang sedikit dalam filmnya, hm maksud saya dengan durasi yang pendek ini, makoto shinkai sudah sangat memanfaatkan waktunya dengan sangat efisien, bagaimana tidak?.. dalam waktu yang bahkan tidak 2 jam, anime ini sudah memberikan beberapa pesan didalamnya, dan membuat bahkan orang yang jarang nonton anime menjadi mendadak suka dengan anime. 




Lalu Karakternya dan Jalan Ceritanya bagaimana?.. hm saya tidak akan spoiler tentang jalan cerita, karena saya sendiri tidak suka jika ada orang yang spoiler akan jalan cerita sebuah film atau anime, contohnya Attack On Titan, yang sudah berapa Chapter di Manga atau Komiknya, saya masih tetap bertahan dengan tidak membaca dan menunggu perilisan animenya. berikut juga dengan Kimi No Nawa, 
Karakter yang menjadi tokoh utama dalam Anime ini bernama Taki dan Mitsuha, dan makoto shinkai lebih menekankan penganmbilan gambar pada mereka berdua, sehingga seluruh pesan yang makoto shinkai berikan bisa tersampaikan secara efisien.

Lalu bagaimana Menurut saya?.. nah mari kita bahas, saya adalah seorang yang sangat hobi menonton anime, tentunya itu untuk mengisi waktu kosong atau sekedar menghilangkan penat dan stress, hampir setiap anime yang bergenre Romance, Game, saya miliki, meski semuanya hasil download sih, hehe.
Entah berapa banyak anime yang saya koleksi, karena Harddribve Eksternal yang saya beli beberapa bulan lalu sudah penuh kembali, belum lagi dengan Harddrive Primary yang tertanam di laptop saya. 

Nah dengan semua koleksi anime itu saya akan sedikit membandingkannya dengan Anime Kimi No Nawa ini. dalam segi jalan cerita, anime ini menurut saya memiliki Nilai 8/10 kenapa?.. meski jalan cerita ini sangat bagus, namun di endingnya masih kurang greget gitu, dan untuk kualitas gambar hm gak diragukan lagi, saya akan memberikan nilai 10/10, jelas saja, anime ini sangat bagus dalam pencahayaan dan shadow yang waw banget. lalu apa lagi ya?.. yang jelas buat kalian yang masih penasaran silahkan deh download animenya, dan rasakan kesedihan dan biarkan hati kalian melayang, bagi yang sudah menonton anime jangan lupa berikan komentar dan ceritakan sensasinya. 

Terima Kasih telah membaca review singkat yang telah saya berikan, mohon maaf jika ada kesalahan dan pengetikan atau jalan cerita yang tidak sesuai, Terima Kasih Kepada Makoto Shinkai, selaku pembuat anime terkeren ini, dan Anibatch.net yang telah membagikan Anime ini. 
Sampai Jumpa di Postingan Selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)