What's New
Loading....

Rekomendasi Anime Terbaik Berdasarkan Genre dan Cerita

Anime, Kalian suka anime?.. berarti kalian sama dengan saya. Disela sela perkuliahan yang terkadang membuat saya stress, main game dan nonton anime adalah hobi saya, untuk menghilangkan stress, nah dan pada kesempatan kali ini saya akan share anime favorit saya nih, apa aja?.. lets check this out.

1. Genre Fantasi, Game, Actions.
  • Sword Art Online : kalian pasti tahu lah anime apa ini?.. anime bergenre Fantasi yang dimana para pemain game yang terjebak didalam game tersebut, yang dimana juga ketika kematian dalam game menghampiri maka secara otomatis tubuh kalian didunia nyata juga akan mati, namun menurut saya pribadi, dalam anime ini jalan ceritanya lebih bagus saat di episode 1 - 14, meski seperti itu namun tetap saja, saya sudah beberapa kali menonton ulang anime ini. 

  • Overlord : mirip dengan SAO, dimana pemain bernama Momonga tidak log out saat penutupan server game yang ia mainkan, dan ketika server ditutup bukannya log out, malah setiap kehidupan dalam game tersebut menjadi hidup, bahkan NPC menjadi memiliki perasaan seolah itu bukan game lagi. 

  • DanMachi/ Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka : berjalan cerita tentang Bell Cranel yang ingin menjadi kuat, dengan didamping Dewi Hestia, Bell memulai pertualangannya, dengan mengalahkan monster, dengan didasari rasa sukanya dengan Aiz Wallenstein, Bell semakin termotifasi untuk semakin, kuat, jalan ceritanya mirip seperti SAO, namun ini bukan game, lebih mengarah pada perjalanan petualang yang menghabisi monster untuk mendapakan uang. Btw ini anime terbaik menurut saya, selain jalan ceritanya yang bagus, Gambarnyapun bagus. 
Note : Pengisi suara Bell Cranel adalah orang yang sama dengan pengisi suara Kirito di SAO.

  • Log Horizon : Bercerita tentang para pemain game yang tiba tiba masuk kedalam dunia game, yang dimana tidak ada kematian untuk setiap pemainnya, karena jika pemain mati, akan secara otomatis dihidupkan di katedral kota yang mereka tempati, jalan cerita yang sangat bagus, berbeda dengan SAO yang lebih bercerita tentang pertarungan dengan monster, dalam Log Horizon, Karakter Utama Shiro, lebih mengutamakan dalam membuat sistem politik yang membuat kota Akiba menjadi aman dan tentram, dengan gabungan dari beberapa Guild yang membentuka Konferensi Meja Bundar, mereka menjalakan sistem pemerintahan yang baik, dan hampir sama dengan Overlord, para NPC pun hidup dan memiliki Perasaannya, bahkan pemain Demikas menikah dengan NPC yang cantik.
  • No Game No Life : bercerita dimana dua saudara penggila game, dan pemain terhebat didunia masuk kedalam dunia baru, dunia dimana game adalah penentu bagi hukum dan sebagainya, sudah beberapa kali saya menonton ulang anime ini dan rasanya gak habis habis seru nya. 



Postingan Bersambung : Silahkan ditunggu kelanjutannya

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)