What's New
Loading....

Pengalaman Pertama Memakai Sistem Operasi IOS

Setelah lama sekali saya memakai Sistem Operasi Android di Smartphone saya, dimulai sejak 4 tahun lalu, ketika saya membeli smartphone Samsung Galaxy Fame yang masih menggunakan sistem operasi android jelly bean, dan terus mengikuti perkembangan sistem operasi tersebut akhirnya, pada tahun ini, saya mencoba juga sistem operasi IOS, dengan smartphonenya yang terkenal mahal banget yaitu iPhone, dan oleh karena itu saya akan membahas pengalaman pertama saya berpacaran eh memakai sistem Operasi IOS ini. hehe



sudah hampir 3 bulan lamanya saya menggunakan IOS ini, dimulai sejak IOS 9.3.5 yang sudah terpasang di iphone saya (typenya saya rahasiakan buat review di postingan selanjutnya hehe), pengalaman yang sangat seru, ketika saya menyentuh, menggeser, dan tap sana tap sini, semuanya mantap banget, jujur, saya sebagai penggemar android juga, ketika berubah ke IOS rasanya itu gimana ya, tidak bisa disampaikan dengan kata kata, hahaha, mungkin terlalu lebay atau gimana, but this is a fact, dan itulah yang terjadi sebenarnya.


Mari kita bahas satu persatu ya: 
- Performa : Dengan spesifikasi yang terbilang biasa saja tapi IOS ini sungguh cepat, dan dapat diandalkan dengan optimal, baik itu hanya sekedar chatting dengan operator, atau chatting dengan pengunjung blog saya ini. :D, bahkan dipakai untuk main game pun semuanya lancar, bahkan angka yang tercetak di antutu benchmark tembus sampai 60 ribuan, 30% lebih mantap dibandingkan dengan smartphone asus saya.

salah satu game wajib instal buat saya, apalagi kalo bukan COC. hehe



- Tampilan : semejak saya menggunakan versi IOS 9.x.x dan sudah saya update ke IOS 10.x.x tampilannya gak berubah terlalu banyak, hanya ada penambahan fitur keren yang sangat bermanfaat banget, dan semakin memudahkan penggunaannya, tampilannya keren dan elegan, dan tentunya smooth banget.

- Keamanan : sudah tidak perlu dijelaskan lagi, IOS adalah sistem operasi terstabil yang pernah saya coba, tidak adanya bug yang dirasakan, dan dijamin keamanan yang dipakai oleh semua produk apple ini pasti terjamin.

hm, bahas apalagi ya?.. hehe saya juga sedikit bingung bahas apa aja, karena ya inilah saya, pengguna android yang baru 3 bulan berpacaran dengan ios, alias sistem operasi iphone, mungkin ada tambahan lagi dari teman teman?.. silahkan berikan komentar dibawah ya, maaf juga jika screenshotnya kurang banyak, karena saya gak mau ribet colok usb dari iphone ke laptop saya, karena portnya sudah penuh juga :D, oke buat selengkapnya nanti akan saya posting di postingan selanjutnya yang berjudul Review Iphone[sensor], hehe biar greget disensor aja, biar pengunjung sekalian penasaran, hahaha.

agak aneh juga sih, saya sudah lama gak nulis, dan ketika nulis lagi, eh yang ada dikepala langsung aja diketik, oke bersama saya gylang, sampai jumpa di postingan selanjutnya.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)