What's New
Loading....

Serial : Angel In My Heart (Bagian3)

Sebuah Cerita Baru karangan Gylang Satria Yudha disela sela kesibukannya sebagai mahasiswa, bukan sebuah cerita pro dengan banyak kandungan arti didalamnya, namun hanya sebuah cerita yang menjadi hobi penulis dan pembaca saja. :).

Judul : Angel In My Heart / Malaikat Dihatiku
Genre : Drama, Romantic
Jumlah Episode : 8


Prolog
Tidak dapat dipungkiri, Kisah ini sudah berjalan 4 bulan semejak kejadian itu, kejadian dimana secara tidak sengaja aku menyatakan perasaan ini kepada seorang wanita yang baru saja putus dari pacarnya, mungkin dikarenakan keegoisan dan kebodohanku, aku tetap berusaha mencintainya, meski tanpa tahu perasaannya yang sebenarnya.

(gambat oleh : Riska Rahayu)

Sayugi Stories
Angel in my heart
Malaikat di hatiku


Pembuat dan Pengarang Cerita
GYLANG SATRIA YUDHA





” Mungkinkah bidadari bisa menghapiri manusia yang tersisihkan, dan memberikannya kebahagiaan “












The Story – Episode 3 ( Ungkapan ).
Sudah lama rasanya kenal dengan yuki, seorang yang telah mengubah sosok sayugi yang dikenal banyak orang sebagai anti social, kini, banyak teman, saudara, dan tetangga yang memandang perubahan ini sebagai hal yang positive, namun beberapa teman lama ada yang merasa aneh juga dengan perubahan ini, perubahan sifat yang dingin dan tidak peduli dengan keadaan sekitarnya kini berbalik.

Beberapa waktu lalu, Yuki curhat dengan perasaannya yang sedang campur aduk, hubungannya dengan pacarnya sudah berakhir, meski aku tidak terlalu paham kenapa?.. namun aku percaya sesuatu telah terjadi, tapi “masa bodo lah “ ucapku dalam hati, seolah aku benar benar aku, yang tidak peduli, namun disisi lain hati ini, ada rasanya kasihan, sedih dan seperti aku merasakan hal yang sama dengannya, karena mungkin aku juga pernah mengalami hal yang sama dengannya, ketika putus dengan pacarku 1 bulan yang lalu.
Dan setelah kejadian dimana putusnya hubungan Yuki dengan pacarnya, tanpa aku sadari, ternyata hubungan kami semakin dekat, sebagai teman, dan sahabat, namun aku tahu, ada sebuah perasaan yang lebih dari itu kepada yuki, karena setiap berdekatan dengannya jantung ini terasa berdetak lebih kencang dari sebelumnya. Namun aku hanya mampu diam, karena terlalu takut akan perasaan bodoh ini, begitu fikirku.

<< Tanggal 28 Maret >>
Hari telah berganti, begitu juga dengan detik waktu yang tak pernah berhenti, setiap detik telah menjadi sejarah, sejarah yang tak akan pernah kembali, malam ini, aku hanya duduk dikosan bersama yandi, dan maulana, mereka berdua seperti biasa sedang memainkan laptopnya, yandi dengan music nya, dan maulana dengan tugasnya, namun aku hanya terdiam memandangi HP yang terlalu sepi bahkan suara jangkrik mampu aku dengar, meski dalam hayalan.
Ting (suara notifikasi SMS)
yuki “ malem gi, gimana kabarnya ?” Tanya yuki melalui sms, memecahkan suara keheningan dalam hp ini.
Sayugi “ hm baik baik aja ma, kalo kamu gimana?.. udah baikan, jangan sedih lagi yah. “ ucapku to the point.
yuki “ hehe, kenapa harus sedih, kan ada kamu yang selalu menyemangati aku. J “ ucapnya sambil memberikan emoticon tersenyum.
Dalam hati aku berkata “ sebenarnya aku hanya membalas kebaikan kamu yang udah ngasih aku semangat, hampir setiap hari kamu kasih aku semangat, meski hanya dengan pembicaraan namun, semua itu tersampaikan.
Sayugi “ haha enggak juga ko, mana mungkin aku gak ngasih semangat sama bidadari secantik kamu “ ucapku, mungkin Karena jantung yang sudah terlalu kencang berdetak aku mengatakan itu, dan setelah melihat tanda bahwa sms terkirim, aku, aku malah takut, takut jika dia marah.
yuki “ haha bisa aja kamu gi. Kamu juga baik ko, baik banget, andai dulu pacar aku kayak kamu “ ucapnya, membuat aku semakin mengeluarkan aura aneh dalam diri ini.
Sayugi “ hm, masa?.. kalo gitu mau gak kamu jadi pacar aku?.. “ tanyaku, tanpa berfikir 2 kali aku langsung mengirim sms itu, mengirim sms yang begitu sakral dan begitu bodoh, “ kenapa aku harus ngomongin itu lewat sms. Pengecut kamu gi, pengecut “ ucap aura lelaki dalam tubuh ini, membuat aku semakin tidak percaya diri, “ enggak gi, bagaimanapun ungkapannya, selama itu dari dalam hati, itu akan tersampaikan “  ucap sebagian diriku membela diriku yang sedang tidak percaya diri ini, menyadarkan bahwa benar, selama kita memiliki kemauan, bagaimanapun caranya, selalu ada jalan yang terbuka lebar.
Beberapa lama aku menunggi balesan dari yuki yang tidak kunjung datang.
yuki “ kamu serius gi?.. “ tanyanya membuat aku semakin takut.
Sayugi “ serius yuki, aku itu sayang sama kamu, aku itu suka sama kamu, bahkan aku cinta sama kamu, karena bagiku kamu adalah malaikat yang telah mengubah hidupku “ ucapku menyatakan seluruh isi hati ini, meski melalui sms, namun aku merasa semua sudah terlepas, hati ini terasa lebih ringan dan lebih leluasa.
yuki “ hm, kalo gitu boleh deh. J “ ucapnya sambil memberikan senyuman emoticon.
Sayugi “ maksudnya yuki?.. “ tanyaku untuk memastikan keadaan.
yuki“ iya aku mau jadi pacar kamu” ucapnya, dan seketika itu membuat aku senang sekali, meski aku tidak tahu ekspresinya ketika berkata itu ke aku, tapi aku tau, itu bukan candaan, dan aku tau, dia merasakan apa yang aku rasakan.
Sayugi. “ beneran?.. ahhh aku gak percaya “ ucapku karena terlalu senangnya.
yuki “ iya, J “ ucapnya, membuat aku semakin kesenangan.
Akhirnya setelah mengungkapkan isi hati itu pada malam itu, malam yang begitu sakral dan begitu penuh dengan perjuangan, aku dan yuki bisa menjadi seorang pasangan, dalam arti pacar, dan dari sanalah kisahku berlanjut, menjadi kisah yang tidak biasa. Kisah dimana seorang sayugi bertemu dengan yuki, seorang yang terabaikan bertemu dengan cahaya, dan seorang manusia bertemu dengan malaikat.

foto bonus


To be Continued – Episode 4 ( Hubungan )

Download Versi PDFnya Disini : Download Serial Angel in My Heart Episode 3

# thanks buat teman teman dari sosial media yang udah ngedukung baget buat terciptanya cerita ini, kepada teman teman yang suka ngirimin email juga kesaya, thanks buat sarannya. 
saya akan terus berusaha agar cerita ini tamat. hehe