Breaking News
Loading...
Thursday, 11 August 2016

Tampilan Baru Google Plus

Entah sadar atau tidak banyak pengguna akun Google yang menghiraukan Sosial Media Google Plus, karena terlalu terlena dengan Facebook, dan Instagram, namun sebagai blogger, saya sering masuk ke akun tersebut, memberikan informasi, chating, dan saling berkenalan disana, dan pada hari ini, tanggal 11 Agustus, ada yang beda dengan Tampilan Google Plus ketika saya membukanya melalui PC, Yap, sepertinya Google telah mengupdate Google Plusnya agar lebih menarik. beginilah Tampilan Barunya. : 


Namun ketika membukannya dari aplikasi Google Plus, di Smarphone, tidak ada pembaruan tampilan, semoga saja pihak google akan memberikan pembaruan tampilan pada aplikasi google plus di Android, dan tentunya dengan penambahan fitur baru didalamnya. 

Jangan Lupa Follow Akun Google Plus saya : Gylang Satria Yudha, untuk mendapatkan Pembaruan, Info dan Tentunya seputar satria yudha blog, dan channel youtube saya oke.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer