What's New
Loading....

Siapa Sih Gylang Satria Yudha?

Gylang Satria Yudha, 19 Tahun, Merupakan Founder dari Ksatria Blogs dan Satria Yudha Blogs, Alumni dari SMK BINA ANAK BANGSA, dan Seorang Mahasiswa Teknik Informatika, di Universitas Sangga Buana YPKP Bandung, Baru lulus Sekolah tahun 2015 dengan Prestasi Peringkat 1 Juara Kelas, Peringkat 3 Nilai Tertinggi Ujian Nasional di SMK BINA ANAK BANGSA tahun 2015, dan tentunya seorang yang lulus sebagai siswa teladan tanpa pernah mengenal Tawuran, Rokok, dan Hal Negative Lainnya.
Saat ini Gylang Kuliah di Universitas Sangga Buana YPKP, dengan jurusan S1 Teknik Informatika, tentunya sekarang Gylang sudah semester 3, tepat pada tahun ajaran 2016/2017, dia memiliki hobi Blogging, dan Editing, baik itu Editing Foto Ataupun Video, namun lebih berfokus pada editing video, dengan menggunakan Software Adobe Premiere Pro dan Camtasia Studio.
Bagaimana Cara Menghubungi Gylang Satria Yudha?..
Teman – teman semua bisa menghubungi Gylang dengan cara kirim aja pesan atau add friend di facebook atau follow instagramnya.


Btw teman teman, terima kasih atas doa dan dukungan kalian yang sudah mendukung saya selama ini, sampai rela mengirimi email atau pesan ke facebook, dan sebagainya, saya bukan manusia yang sempurna, dan bahkan tidak terkenal, namun di blog saya ini, saya akan berusaha, untuk terus berbagi apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, untuk dijadikan referensi bagi kebanyakan orang, dan tentunya semoga semua postingan saya bisa bermanfaat bagi masyarakat, meski terkadang postingan saya ada yang tidak jelas, dan bahkan terlalu baper, tapi sesuai judulnya Satria Yudha Blogs > Berbagi Informasi dan Pengalaman Pribadi.

Sekali lagi terima kasih atas dukungannya selama hampir 4 tahun berjalannya Satria Yudha Blogs. Bersama saya Gylang Satria Yudha, Sampai Bertemu lagi di Postingan Selanjutnya.




0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)