What's New
Loading....

Sedikit Pembahasan Windows 10 Anniversary Update

Sebenarnya, ada banyak sekali penambahan dan fitur baru yang disuguhkan di windows 10 anniversary update ini, namun saya hanya akan membahas sedikit saja dari update teranyar windows ini, so lets watch this video and enjoy :


Sekedar penambahan, ada perubahan tampilan yang menurut saya keren, yaitu si penamaan sebuah file, atau folder yang kepanjangan, jadi dia enggak center lagi, letaknya jadi rata kiri, dan tentu aja itu sesuatu yang baru, sejak penggunaan windows dari versi yang sangat sangat dulu sekali.


Btw, teman teman, mohon maaf jika video diatas kurang bagus, karena saya sebenarnya tidak terlalu bagus dalam berbicara, termasuk menggombal, hahaha. Oh iya mengedit video itupun butuh waktu yang tidak sedikit loh, sekitar 30 menit saya berkutik dan berbicara sendiri, berikut screenshotnya :




 dan meskipun hanya beberapa menit durasi untuk take video, berhasil membuat saya pusing, hehe


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)