What's New
Loading....

Review Tas Laptop Keren Ala Militer


Sama Seperti Postingan saya yang sebelumnya Yaitu Review mouse gaming dismo wireless model v7, karena saya membeli 2 buah produk dari Tokopedia, yaitu mouse gaming dismo wireless model v7 dan Tas Laptop Keren ala Militer yang saya dapatkan dari Acc Fashion Shop dengan harga Rp. 135.000, akhirnya barang sampai berbarengan dengan mouse gaming dismo wireless model v7, dan setelah saya membuka dan melihat lihat mouse yang baru datang, akhirnya saya melirik sebuah paketan yang agak besar disisi saya, setelah saya membuka plastik yang terbungkus rapi, sehingga menjadikan barang aman dari air, dan debu, akhirnya terlihat juga sebuah tas keren banget, mirip dengan tas militer di game Conflict Global Storm, atau mirip tas di Kapten Yoo Shi Jin di film drama korea Descendant Of The Sun, beneran teman teman tas ini keren banget, meski kata kakek saya, terkesan ribet karena banyak rumbai rumbainya, namun jika kalian suka dengan desain ribet ini, maka akan terkesan keren deh. Serius.



Selanjutnya Mari kita  Bahas Seputar Tasnya.
·        -  Kualitas : Menurut saya 7/10
Memang bahan yang digunakan itu ya standar, namun kualitasnya gak kalah bagus ko, dari bahannya sepertinya tahan terhadap percikan air, dan tidak mudah sobek, namun menurut saya ada dua kekurangan dalam tas ini : 1. Bahan yang digunakan untuk bagian penyimpanan laptop kurang lembut dan kurang tebal. 2. Resletingnya kurang terjamin kualitasnya, mirip dengan resleting yang gampang rusak.
Namun tentunya itu semua tergantung pemakaian pengguna sih, jika dipakai dengan apik maka akan awet pula, begitu pula sebaliknya, harga tahu kualitas, itu yang saya tahu.
·         - Tampilan : 10/10
Jujur teman teman, tas ini keren banget, dari segi ukuran tas ini juga simple dan gak terlalu besar, cocok banget buat digunakan sehari hari.
·         - Kompatibilitas : 9/10
Tas ini bisa digunakan buat apa aja, termasuk Jalan jalan, Liburan, Sekolah, Kuliah, Kemping, dan sebagainya, namun kurangnya adalah kita tidak bisa menyimpan banyak barang didalamnya, misalkan jika anda ingin mudik atau sebagainya, saran saya, jangan memakai tas ini untuk keperluan membawa pakaian yang terlalu banyak, dikarenakan ukuran tas ini tidak terlalu besar, dan tidak akan mampu dibebani dengan volume yang terlalu banyak.
Kesimpulan, tas ini direkomendasikan bagi anda yang suka dengan desain keren seperti pada gambar diatas, direkomendasikan juga bagi anda yang suka naik gunung namun tentunya tidak bisa digunakan untuk membawa banyak barang, btw yang menjual tas ini adalah Acc Fashion Shop, jadi jangan sampai salah alamat ya teman teman karena beda toko terkadang beda harga dan kualitas juga, jadi Recommended Seller deh buat Acc Fashion Shop, btw saya menggunakan tas ini untuk keperluan sehari hari, sebagai tempat penyimpanan barang barang, seperti laptop, mouse, buku dan sebagian alat tulis dan keperluan kuliah, tapi saran saya, harus apik aja dalam penggunaannya, biar awet. 

Berikut Foto foto tas keren ini, bersama orang yang keren pula, hehehe






Terima kasih kepada Acc Fashion Shop yang sudah mengirimkan tas ini dengan sangat baik, baik berupa respon yang cepat, packing rapi dan harga yang murah, hehe.. Recommended Seller aja teman teman buat Acc Fashion Shop, jangan salah alamat ya. Hehe

Oke sekian postingan saya kali ini, sampai jumpa di Postingan selanjutnya, btw postingan ini hanya berbagi informasi saja, bukan sponsor atau apapun, namun sebagai berbagi pengalaman dalam berbelanja di Toko Online yang menurut saya Aman.

Terima Kasih


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)