Breaking News
Loading...
Saturday, 20 August 2016

Review Singkat Anime : Golden Time

Setelah melalui proses download yang panjang dan melelahkan, akhirnya saya bisa menikmati hasilnya, yap Anime Romantis dengan judul Golden Time, menurut saya selama saya menonton anime dengan genre romantis didalamnya, anime ini the best deh, dengan jalan cerita yang tidak terlalu diada ada, dan tentunya masuk diakal, dan membuat hati terkadang galau.

Sinopsis : Tada Banri, seorang mahasiswa yang baru diterima di fakultas hukum swasti di Tokyo, yang tersesat menemukan jalan ke orientasi mahasiswa baru. Pada saat itu, ia bertemu dengan mahasiswa yang tersesat lainnya dari fakultas yang sama, Yanagisawa Matsuo, dan mereka pun langsung menjadi akrab. Entah bagaimana saat mereka telah tiba di tempat tujuan, di depan mereka muncul seorang gadis cantik yang membawa karangan bunga mawar. Gadis itu kemudian memukul wajah Mitsuo dengan karangan mawar tersebut dan menyerahkannya kepadanya. “Selamat” hanya itu yang diucapkan olehnya, dan kemudian meninggalkan mereka. Wanita sempurna yang penuh gaya dan sempurna yang telah memukul Mitsuo ternyata adalah teman masa kecilnya, Kaga Kouko. Saat masih kecil mereka telah berjanji untuk menikah suatu hari nanti, dan memenuhi janji mereka. Karena ingin melarikan diri darinya, Mitsuo pergi diam-diam dan mengambil ujian untuk kuliah di universitas swasta yang terkenal, tapi sekarang dia muncul di ruang orientasi mahasiswa baru. Dia juga telah mengambil ujian masuk fakultas hukum, bertemu dengan mereka di sana.



Review : Jalan cerita dengan awal yang biasa saja, mungkin bagi sebagian orang akan merasa bosan akan openingnnya yang gitu gitu aja, gak ada yang menarik dan sebagainya, namun ketika menjelang masuk ke pertengahan, maka akan mulai terasa dihati dan benak kita, terutama yang pernah mengalami hal yang terjadi dalam anime ini, rasa kesal, dan sedih mulai terasa, sampai dengan endingnnya, anime ini menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan membuat hati kita tidak karuan. 
bayangkan, bagaimana rasanya ketika kita mencintai seseorang, dan setelah itu dia tiba tiba lupa dengan kita, bahkan merasa tidak kenal?.. menyakitkan bukan?.. 

langsung saja, kalian yang penasaran dengan jalan ceritanya silahkan download di link dibawah ini : 


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer