Breaking News
Loading...
Tuesday, 2 August 2016

Review Mouse Gaming Dismo Wireless Model v7


Tokopedia, toko online yang saat ini sedang naik daun, nah sudah beberapa kali saya berkunjung ke tokopedia, untuk sekedar melihat lihat dan membeli beberapa produk kesukaan saya, tanggal 28 juli 2016 saya kebetulan membutuhkan sebuah mouse wireless yang akan digunakan untuk keperluan kuliah dan blogging, karena mouse kabel saya terkadang suka ribet jika saya mengeluarkan mouse tersebut diluar, karena kabelnya terkadang mengganggu, dan akhirnya saya menemukan mouse gaming dismo wireless model v7 ini di salah satu toko disana, toko linking namanya.




Dan tepat tanggal 01 agustus 2016, akhirnya barang yang ditunggu tunggu datang juga, meski pengiriman dari pihak jne terkesan sangat lambat, namun dengan sedikit kesabaran semua tidak terasa, setelah barang sampai dirumah, saya membukanya dengan sangat hati hati, karena ini barang baru, barang yang saya tunggu tunggu, dengan hati yang tidak karuan, akhirnya barang terlihat, sebuah mouse gaming bermerek Dismo, berwarna Putih, begitu cantik dan keren.



Manurut saya Pihak toko tersebut sangat kompeten dalam melayani pembeli, selain responnya yang sangat cepat, packing barang pun sangat rapi, sehingga membuat mouse ini aman selama dalam perjalanan.







Apa aja sih yang ada didalam Dusnya?.. Mari kita lihat.



Didalamnya ada Sebuah Mouse Gaming Dismo Wireless Model V7 warna putih cantik, dan sebuah battery bonusnya, dan sebuah kertas panduan yang tidak saya baca, hahaha
Selanjutnya Mari kita  Bahas Seputar Mousenya.

·       -   Kualitas : saya kasih nilai 7/10
Kualitasnya lumayan bagus, dari segi bodi yang keren, ternyata setelah digunakan rasanya nyaman banget, beda dengan mouse kabel yang saya punya, bagian scroll di mousenya itu sangat lembut dan enak banget buat di guling sana guling sini, bagian tombolnya pun tidak kalah mantap, kalo kata Bahasa sundanya, hipu pisan, alias lembut banget, enak buat dipake main game, atau sekedar editing dengan photoshop.
Btw ada tiga tombol tambahan, diantaranya tombol NEXT, BACK, dan SPEED.
·         - Tampilan : 8/10
Bentuk dan Warna Mouse Gaming Dismo Wireless Model V7 ini keren banget, apalagi ketika dinyalakan warna lampunya keren abis.


·        -  Kompatibilitas : 10/10
Tentu saja, karena mouse ini pasti support disemua perangkat, Baik Mac, Linux atau Windows.

Yap Segitu saja dari saya, karena masih ada produk yang akan saya review buat blog ini. Hehe.
Terima kasih kepada Toko Linking yang sudah mengirimkan barang ini dengan sangat baik dan tentunya Murah, buat pengunjung bagi yang ingin membeli mouse keren, saya rekomendasiin nih Mouse Gaming Dismo Wireless Model V7 dari Toko Linking, selain keren, enak buat dipakai juga, termasuk ketika saya mengetik postingan ini, saya dibantu dengan Mouse Gaming Dismo Wireless Model V7 ini, pelayanan toko pun sangat baik, mungkin di tokopedia akan saya kasih Full Star.
Oke Terima Kasih.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer