Breaking News
Loading...
Sunday, 14 August 2016

news windows 10 feature - KUDET

Galau, yap itulah saya saat ini, galau kenapa?.. seperti yang teman teman ketahui, Kuota Internet Semakin Mahal saja, bayangkan untuk kuota 6.5 GB Indosat, harus membayar Rp.99.900, sangat rugi bukan.
tapi apa daya, pada tahun 2016 ini dunia tanpa internet seakan sepi, bahkan lebih sepi daripada jomblo tanpa pacar.

Nah teman teman, kali ini saya akan memberikan informasi seputar Fitur WIndows, tentunya di windows 10 ya, namun gak tahu juga sih jika di windows 7 apakah ada, karena jujur, saya baru tahu, dikarenakan KUDET alias kurang Update, tentunya gara gara Kuota Internet juga, jadi saya tidak bisa manteng di Youtube atau Google buat nyari berita.

Nah Penasaran?.. kalo enggak ya gak apa apa :(. nah kalo teman teman penasaran, silahkan Lihat Tutorialnya di bawah ini :


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer