Breaking News
Loading...
Tuesday, 2 August 2016

Kelakuan Anak Muda Jaman Sekarang “Versi 2016”

Jujur, saya selaku anak muda Generasi 90an “ Meski lahir Tahun 1997”, saya Ngerasa Miris banget sama kelakuan Muda Mudi jaman sekarang.
Didalam Forum Kaskus di Thread Ini :Link
Bisa dilihat disana adalah contoh kelakuan Anak Muda Jaman Sekarang, Ngomong Kasar dimana aja, Foto Vulgar diposting gitu aja, dan anehnya, banyak orang yang merasa biasa aja dengan kelakuan seperti itu, seharusnya mereka generasi terpelajarkan, di didik 12 Tahun Buat Tahu Moral Mereka yang bahkan masih pake seragam Putih – Biru dan Putih – Abu, nganggap hal hal kayak gitu itu wajar “ Foto Vulgar dalam arti Pelukan, Ciuman, Bicara Kasar “ dan sebagainya.





Btw Captionsnya “ Dakwah Agama Gak Jelas, Gua Block, Fu*k You All “ ya allah itu cewek udah gak mau masuk surga kali?..


Apa orang disekitarnya gak peduli, biasa aja, atau mereka kesel kayak saya yang ngelihat tingkah cowok dan cewek itu?..


Apa dia gak bisa Bahasa inggris atau Apa?.. semua orang juga tahu kali Bit**es itu artinya Pela**r, trus yang komen LU GILA?.. mana bisa yang gitu disebut cantik?.


Come On Man, yang gak mendidik kayak gitu Viewnya 880.000, bagusan gue yang lagi main gitar kali.



Bisa dilihat difoto diatas, dalam foto vulgar tersebut dengan captions yang bahkan gak pantes dilihat manusia, “kecuali foto cowok yang lagi ngegitar ya  “, apakah pantas hal tersebut atau orang tersebut dijadikan pedoman dan pandangan hidup bagi kebanyakan anak muda, saya anak muda, jujur, karena bahkan umur belum sampai ke 20 tahun, tapi jiwa anak muda saya tidak pernah mau menerima orang yang melakukan hal gila diluar batas kewajaran moral untuk dijadikan artis, bahkan jika itu hanya di media social.
Namun anehnya, dalam foto tersebut, Likers nya sampai ke 35000, bukankah itu hal yang sangat gila?... banyak yang suka loh?.. dan lagi, pasti sangat banyak yang meniru hal tersebut.
Oke mari kita bicara realita yang sudah kita tahu teman teman, Indonesia, Sejak tahun 2010 sampai sekarang, tontonan yang disajikan di Televisi sudah SANGAT TIDAK MENDIDIK, bayangkan aja, Pada Tahun 2015 ada Sinetron GGS/ GANTENG GANTENG SERIGALA, yang dimana Sinetron tersebut meniru Film Twilight dan GAGAL, nah disana didalam ceritanya, hanya berfokus pada percintaan, dan perkelahian, Tahun 2016 teman teman pasti tahu Sinetron Anak Jalanan di RCTI, menurut Teman Teman, apakah Sinetron tersebut Mendidik?.. menurut saya TIDAK, bagaimana Tidak?.. Dalam tontonan tersebut, hanya mengisahkan Tawuran, Perkelahian, Percintaan. Yang bahkan sudah ditonton oleh anak muda dan disukai banyak orang, memang sih peranan orang tua disini sangat penting, namun tetap saja, Lingkungan yang sudah terlalu jauh berevolusi.



Mari kita Flashback Kebelakang, Masih Ingat dengan Film Jaka Tingkir?.. atau Misteri Gunung Merapi, btw karakter favorit saya adalah Mak Lampir, atau serial TV di Indosiar Misteri Illahi, menurut saya, tontonan tersebut mendidik sekali, terutaman Misteri Illahi, yang mengajarkan moral dan tata cara beragama, saling menghargai dan Taat kepada orang tua. Berbeda kan dengan sekarang?..



Atau Film JIN dan JUN, Petualangan Sherina, ah sungguh disayangkan film seperti itu sudah tidak tayang lagi di pertelevisian Indonesia.



Kembali ke topik, bisa dilihat dengan tontonan pun bisa memberikan dampak buruk bagi cara berfikir anak muda yang masih labil labilnya, namun tidak sedikit juga Anak Muda kayak saya dan pembaca tentunya, yang berfikir ulang, mencerna dan memahami setiap tontonan, agar bisa diambil mana yang baik dan buruknya, namun tidak sedikit juga yang bahkan ikut ikutan, karena merasa keren dan sebagainya.
Dan Bodohnya, KPI alias Komisi Perfileman Indonesia tidak Memblokir alias Menghapus Tayangan Tersebut. Sedangkan film Detective Conan, Dragon Ball, Naruto yang sejak dulu tayang malah dihentikan, dan disensor dibeberapa bagian, contoh : Film Naruto ketika berkelahi tiba tiba dilewat gitu aja, kan kita sebagai penonton kecewa.



Jujur teman teman, saya merasa kecewa dengan perkembangan jaman yang semakin kebarat baratan, kejepang jepangan, dan ikut ikutan, saya juga merasa malu akan banyaknya generasi muda yang tidak malu berkata kasar, bersikap kasar, dan melakukan hal yang tidak pantas dilakukan anak seusianya, saya selaku generasi muda Indonesia, Merasa kecewa dengan banyaknya orang seangkatan alias satu generasi dan para Junior yang lain yang tidak bisa mencerna apa yang mereka lihat, apa yang mereka dengar, sehingga mengakibatkan maraknya pergaulan bebas, penyalahgunaan obat obatan, dan kekerasan yang mewarnai kehidupan mereka.


Bagaimanakah menurut teman teman semua tentang Kelakuan Anak Muda Jaman Sekarang “Versi 2016” ini, apakah teman teman setuju jika anak muda sekarang sudah error dan tidak tahu moral dan agama, atau malah setuju jika hal tersebut wajar?..
Silahkan Komen dibawah, semoga dengan Postingan ini bisa menjadikan pelajaran dan gambaran bagi banyak muda mudi bangsa, dan memberikan pencerahan kepada orang tua, dan guru agar terus mendidik muda mudi bangsa agar tetap bermoral.
Btw masih banyak teman teman dari blogger yang membuat postingan seperti ini :

perbedaan anak muda jaman dulu dengan jaman sekarang
Perbedaan Zaman Dulu dan Sekarang

Mari Kita Selamatkan Bangsa dengan Share Postingan Seperti ini.
Mohon Maaf jika, Postingan ini enggak jelas, dan  disini saya terlalu banyak curhat karena saya juga termasuk anak muda yang kesal dengan banyaknya kelakuan teman segenerasi, seperjuangan yang tidak bisa berfikir dan mengambil pelajaran kehidupan dengan baik, meski saya tahu, tidak ada manusia yang sempurna, namun jika manusia memiliki hati, dan fikiran, manusia bisa belajar, dan memilih mana jalan yang terbaik diantara yang terbaik, dan mana jalan yang benar dan mana yang salah.

FOTO JAMAN DULU
#SAVEMORALBANGSA #ANAK90AN #HAPUSACARATVGAKMENDIDIK #ORTUHARUSSADAR #SAVEGURUGALAK #GUEGAKJOMBLO #PACARANHARUSWAJAR #LOVEUMOM #HASHTAGGAKJELASTAPIKEREN #SHAREFORSAVE


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer