What's New
Loading....

Cara Mudah Membagi Koneksi Internet di Windows 10

hai, kembali lagi bersama saya gylang satria yudha, kali ini, saya akan membagikan sebuah tutorial tentang Cara Mudah Membagi Koneksi Internet di Windows 10, tentunya windows yang dimiliki harus windows 10 yang sudah terupdate, karena untuk windows 10 build dibawah 10.14393 itu belum ada fitur mobile hotspot.

Langsung saja :
1. Buka Setting 

2. Masuk ke Network & Internet > lalu Pilih Mobile Hotspot


Nah pada jendela mobile hostpot, kalian bisa langsung melakukan pengeditan untuk jaringan kalian, disini saya menggunakan SSID/ Network Name : Sayugi-win10 wifi dan Password : keren123
Setelah selesai tinggal lakukan langkah berikutnya yang diberikan windows, dan wifi anda siap digunakan dan dibagian, namun tentunya, kalian tidak bisa membagikan koneksi wifi lewat wifi ini ya, misalkan kalian mau berbagi koneksi wifi.id ke hp kalian, tentu saja tidak bisa karena saya sudah coba sendiri, nah koneksi ini akan berjalan jika menggunakan koneksi kabel atau modem, 

Satu hal lagi, dengan fitur ini bagi kalian yang suka dengan berbagi koneksi, jadi gak usah ribet ribet masuk ke CMD buat mengetikan perintah Adhoc, atau mendownload Software Connectify Hotspot Pro yang kalian crack dan tanpa diketahui mungkin memiliki virus didalamnya. so bagaimanakan menurut kalian tutorial saya kali ini, jangan lupa follow instagram dan facebook saya, jika ingin menanyakan seputar tutorial atau satria yudha blogs ini.
Oke Sekian tutorial saya kali ini semoga membantu, dan sampai jumpa di postingan berikutnya .

#Bonus Video Tutorialnya


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)