Breaking News
Loading...
Thursday, 11 August 2016

Cara Mengubah App Windows 10 Menjadi Dark Mode

hai, kembali lagi bersama saya, kali ini teman teman, saya akan memberikan sebuah tutorial keren buat teman teman pengguna windows 10 build 10.14393 yang sudah teman teman instal, nah Dark Mode adalah salah satu fitur keren dari Windows 10 Buil terbaru ini.

daripada galau dan berfikir negatif, langsung saja teman teman, silahkan Lihat Video Tutorial yang saya buat disini :

Terima Kasih 
Like juga Facebook Page Satria Yudha Blogs ya teman teman, dikarenakan disana saya akan terus Update informasi seputar Satria Yudha Blogs. https://web.facebook.com/satriayudhablogs/?ref=bookmarks

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer