Breaking News
Loading...
Saturday, 6 August 2016

Cara Menghapus Akun Hotmail atau Microsoft Account

Oke dihari ini dikarenakan saya mempunyai dua akun microsoft dan salah satunya tidak digunakan maka akan saya hapus saja salah satunya, nah dan pada kesempatan kali ini, untuk sekalian menghapusnya, saya akan memberikan sebuah tutorialnya ya teman teman, berupa video aja karena biar lebih mudah untuk mempraktekannya, 

Nah mungkin teman teman semua, ada yang sedang mencari Cara Menghapus Akun Hotmail, Outlook, dan sebagainya yang berhubungan dengan Microsoft, nah semoga aja tutorial kali ini membantu ya :)

Silahkan Lihat Video Tutorialnya Dibawah ini.


Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer