What's New
Loading....

Download OST Inuyasha Full Music

Kalian anak 90an pasti udah gak asing sama sebuah anime yang keren dan penuh dengan drama, fantasi, aksi dan hantunya, Yap Inuyasha, anime lawas yang keren dan penuh percintaan, gak kalah dengan anime masa kini yang sudah semakin baik dalam grafik dan gambarnya.


nah sekalian buat mengenang masa lalu, dimana kisah cinta Inuyasha dan Kagome yang masih muda mudanya, mari kita dengarkan beberapa Original Sountrack (Opening dan Ending), yang saya temukan di internet, yaitu di Blog Ini arif-kaze.mywapblog.  Terima kasih bang udah saling berbagi Musiknya :).

Langsung Saja Silahkan Download Musiknya di bawah ini :

OP 1
V6 - Change The World

OP 2
Hitomi yaida - I am

OP 3
Nanase Aikawa - Owarinai Yume

OP 4
Every Little Thing - Grip!

OP 5
Tackey and Tsubasa - One Day, One Dream

OP 6
Hitomi- Angelus



ED 1
Dream - My Will

ED 2
do as infinity - fukai mori

ED 3
Ayumi Hamasaki - Dearest

ED 4
Boa - Every Heart

ED 5
Do As Infinity - Shinjitsu no Uta

ED 6
day after tomorrow - Itazurana Kiss

ED 7
Namie Amuro – come

ED 8
V6 – brand new world



Dan yang ini OST final act Inuyasha :

OP 1
Do As Infinity – kimi ga inai mirai


ED 1
AAA - With You

ED 2
Alan – diamond

ED 3
Ai Takekawa – tooi michi no saki de

Review Aja seputar film inuyasha, bagi anak muda jaman sekarang yang bahkan gak tahu film Ultraman dan Satria Baja Hitam, dan lebih banyak mengenal film Sinetron, semoga aja kalian menonton film inuyasha, selain kisahnya seru, baik dalam petualangan mengumpulkan Mutiara Jiwa, Kagome sang karakter wanita juga ternyata memiliki sebuah perasaan kepada Inuyasha, meski kisah mereka terkesan gokil dan konyol, namun mereka romantis juga, btw sayang sekali mungkin sekarang mereka sudah menikah dan sudah lanjut usia, karena kita juga sebagai penonton lama, semakin bertambah umur dan semakin Tua :(. Episode Favorit saya adalah dimana ada hantu Topeng yang memakan jiwa, entah itu episode berapa?.. tapi seru banget pas ngeliat inuyasha yang berjalan jalan didunia modern, dan memakai topi buat menutupi kuping kucingnya. 


Ah jadi pengen lihat lagi filmnya.
oke sekian postingan saya kali ini, Terima Kasih kepada arif-kaze.mywapblog yang sudah berbagi musiknya, mari kita bernostalgia ramai ramai. 
Terima Kasih juga kepada Inuyasha yang sudah menemani masa kecil saya. dan beserta semua karakter film lama, Ultraman, Ninja Hatori Juga. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)