What's New
Loading....

Download Adobe Premere Pro CC 2015

hai, pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sebuah software, software ini adalah software yang biasa saya gunakan untuk mengedit video aja, yap Adobe Premiere Namanya, 

Rendering sebuah video yang saya lakukan

memang sih banyak sekali software sejenis, seperti corel video studio dan banyak lagi, namun menurut saya, software ini berkelas banget, karena keluaran adobe, hehe
meski sebenarnya semua tergantung si user juga, btw, saya sudah menggunakan software ini sejak saya masih sekolah dan proyek terbesar saya adalah ketika membuat sebuah film sederhana, awalnya saya menggunakan versi cs6, dan akhirnya seiring perkembangan jaman, dan koneksi internet yang semakin yahud, saya mulai download lagi deh versi terbarunya, dan tentunya GRATIS, hehehe jangan salahkan saya. :)

Untuk melihat beberapa hasil karya saya, silahkan Klik Link Ini :
- Pencarian Harta Karun
- Dokumen Masa Sekolah
- Film Catatan Akhir Sekolah
- dan yang lainya silahkan cari disini 


nah mungkin ada pertanyaan dibenak anda semua, bisa gak laptop atau pc dengan spek rendah menjalankan software ini, Jawaban saya, BISA, asalkan hardware sudah ya lumayanlah, yang penting bukan VGA, namun RAM yang digunakan harus lebih dari 3 GB, alias 4 GB aja udah cukup lah, namun harus bijak juga, misalkan begini, pc anda memiliki spek intel atom 1.6 ghz, ram 2 Gb, nah sudah jelas kan, software ini bisa jalan, namun buat ngedit, gak banget, dan tentunya menghambat, namun semua bisa diakali dengan menggunakan software dengan versi yang lama, CS 4 mungkin.

btw software ini memakan banyak RAM dan Prosesor

Nah langsung saja, karena disini saya hanya membagikan softwarenya, bukan cara ngedit dan sebagainya hehe, langsung saja sedot gan :D.


# saya tegaskan, resiko ditanggung sendiri, btw software ini hanya untuk pembelajaran semata, bukan untuk bisnis dan lainnya, saran saya beli yang originalnya gan, lebih mantap. :)

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)