What's New
Loading....

Cara Cek Kuota Indosat Dengan Mudah

Sebagai pengguna ISP Indosat Ooredoo, sejak kelas 5 SD, dan sampai sekarang sudah Kuliah, banyak banget pengeluaran yang menguntungkan bagi pihak indosat dan terkadang merugikan bagi si pengguna, termasuk saya, sudah hampir 8 Tahun saya menggunakan ISP ini, oke kembali ke judul, saya gak akan banyak curhat seputar dunia telekomunikasi ini, namun hanya akan memberikan sebuah informasi, tentang Cara Cek Kuota Indosat dengan  Mudah, langsung saja teman teman. :


1. Jika menggunakan Smartphone, Baik android ataupun IOS, anda bisa mendownload aplikasi Indosat Ooredoo : My Care, nah setelah itu anda bisa daftarkan akun dan nomer anda, dan secara otomatis, akan tampil status seputar simcard anda, baik itu Sisa Pulsa, Masa Aktif, dan Kuota

Pulsanya Miris banget cuma Rp. 45

2. Cara kedua bisa dengan cara manual, dengan mengetik *363# 
3. Cara ketiga ini yang sangat simpe dan gak perlu masuk kesana sini, apalagi jika simcard yang anda gunakan sedang berada didalam modem, ribet kan jika harus buka pasang simcard dari modem, nah caranya, anda buka https://mycare.indosatooredoo.com/home/dashboard 
lalu seperti biasa masukan akun indosat ooredoo anda dan pilih nomer yang anda gunakan, maka tampilannya akan seperti ini 
 
simple banget kan :)

nah itu sisa kuota saya, dan sisa pulsa saya :D, bagaimanakah dengan anda?... silahkan berikan komentar dibawah jika ternyata kita senasib :) heheh

Terima kasih telah membaca Artikel ini, semoga menjadi hiburan dan ilmu yang bermanfaat.

1 comment: Leave Your Comments

  1. Cara perpanjang masa aktif kuota gimana ya.??

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)