What's New
Loading....

Nama Nama Gokil dan Alay Banget (Lucu)

Facebook, sebuah sosial media yang memiliki jutaan pengguna, bahkan saya juga termasuk, dan selama 4 tahun saya memiliki facebook, banyak teman teman yang saya gak kenal dan bahkan namanya aneh banget, yaudah deh saya hapus yang gak kenal dan aneh aneh itu, karena percuma kan banyak teman di facebook belum tentu sebaik banyak teman didunia nyata :)

Oke Mari Kita Mulai

1. ah jangan berevolusi jadi asam clorida ya.. haha

2. ahh pengen dong di kiss :* 

3. awas hacker newbie mungkin?...

3. waw mojang bintang hatiku nih. hahah

4. andaikan jadi money :D

5. ahhh bacanya gimana sih :X


6. gak niat banget bikin nama


8. benarkah?...


9. mungkin karena dia cowok (naluri cowok)


10. bukan aku, sumpah bukan aku yang nganiaya.. 


11. iya kamu sering dilupain, makanya di unfriend.


12. yang kau ingin katakanlah - lagu drive


13. fans berat oguri shun kali?.. entahlah


14. emang kita udah jadian gitu?.. makanya di unfriend.


15. wah nama akun atau nama game sih?


16. awas sindikat penjualan asin teri?..


17. maksudnya apa coba?



nah sekian dari postingan saya kali ini, masih banyak sih yang gak saya screenshot, karena kebanyakan yaudah yang menurut saya bagus aja, btw, buat pemilik akun diatas, jangan marah ya, hehe

Potingan ini merupakan untuk pelajaran semata, bahwa nama didunia maya bisa jadi merupakan kamuflase dirinya di dunia nyata.

waspadalah waspadalah
bersama saya admin :) selamat menjalankan ibadah puasa, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)