Breaking News
Loading...
Friday, 17 June 2016

Cara Mengatasi Elementary OS Freya Tidak Bisa Shutdown

2 Hari berlalu sejak saya menggunakan OS ini, OS keturunan Ubuntu ini menurut saya sangat bagus, bahkan saya sampai menuliskan review singkatnya disini >> Review Singkat Elementary OS Freya 
namun sejak 2 hari tersebut saya menemukan masalah baru, dimana OS ini tidak mau shutdown dan selalu nyala lagi ketika di shutdown. memang sedikit membuat kesal user, terutama dibulan ramadhan ini... 

Nah langsung saja , cara mengatasinya sangat sangat mudah sekali, anda tinggal menginstal aplikasi Laptop Mode Tools, Cara instalnya sangat mudah, anda tinggal memasukan Kode Perintah ini didalam Terminal : “sudo apt-get install laptop-mode-tools” 


Setelah Instalasi selesai, silahkan coba shutdown Laptop anda, dan lihat hasilnya, dan beneran berhasil :)

Oke Terima Kasih Kepada www.ujangdurahman.wordpress.com yang telah berbagi informasi seputar Elementary OS ini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer