Breaking News
Loading...
Friday, 6 May 2016

Baterai Asus Zenfone 2 Boros?.. Mari Kita Bahas...


Setelah beberapa bulan memakai asus zenfone 2 kesayangan saya, dan dirasa rasa, ternyata baterainya cepat habis yah?.. 

terkadang dalam lamunan saya memikirkan kenapa sih baterai asus saya cepet habis, padahal baru di cas, trus kalo terus di cas bagaimana?.. kalo rusak baterainya, kan asus zenfone 2 ini baterainya tidak bisa dicopot.. :(.. oke mungkin anda juga sering berfikiran sama dengan saya, nah kali ini saya akan membahas tentang Baterai Asus Zenfone 2 Boros?... 

FAKTA 1:

Memang sih baterai asus yang saya miliki memiliki kapasitas 2500 Mah, dan ya lumayan cukup awet dan memiliki fitur super saving mode, jadi bisa tahan sampai 5 hari tanpa cas, dengan bantuan super saving mode, itu juga jika hpnya gak dipakai yah, Contoh sekaligus apa yang saya rasakan sendiri, sekitar bulan Desember 2015, saya melakukan Pendidikan dan Latihan untuk masuk ke lembaga HIMASISTIF di Universitas Sangga Buana, yap, disana kita melakukan diklat, nah selama disana handphone saya dititipkan kepada seorang anggota central, kemudian dengan menggunakan mode super saving saya titipkan saja... >>> SKIP >>> 2 hari 1 Malam Kemudian sekitar 52 Jam lah, Diklat sudah selesai dengan banyaknya acara yang melelahkan, kemudian handphone saya dikembalikan dan ketika melihat baterainya, yang tadinya 89%, hanya berkurang menjadi 76% WOW.. sangat dahsyat... dengan Ini Terbukti Baterai Asus Zenfone 2 tidak boros...

FAKTA 2:

Setelah beberapa hari ini dengan keperluan blog dan sosial media, saya sering menggunakan handphone saya untuk internetan, tentunya dengan mobile data dan kuota, karena dikosan saya tidak tersedia wifi, nah berbekan kuota dan sinyal 4G dari indosat, pengalaman internet saya semakin ngebut dan tentunya semakin mahal, dan 1 hal yang saya rasakan kekurangannya, yaitu Baterai asus zenfone 2 ini terasa sangat cepat habis, 5 jam sekali saya harus mengisi ulang baterainya, dan ternyata dengan cerita ini menjadikan baterai asus zenfone 2 ini boros jika digunakan terlalu lama dan terus menerus.

KESIMPULAN :

Baterai Asus Zenfone 2 ini tidak boros jika kita tidak melakukan aktivtas berat dan memakan tenaga, seperti bermain game, internetan, mendengarkan musik, dan sebagainya. namun bisa sangat boros jika hal tersebut dilakukan apalagi jika dilakukan secara bersamaan.
namun untuk HP yang sudah canggih pada jaman sekarang sih, untuk penggunaan gila dan ekstrim hal seperti cas lebih dari 5 kali adalah hal yang wajar, tentunya..  berbeda dengan tahun 2002 ketika saya masih menggunakan handphone dengan layar yang masih kuning, baterainya bisa bertahan lebih dari 7 hari tanpa di cas...

Oke sekian cerita saya, jika ada yang ingin menambahkan silahkan berikan komentar di bawah postingan ini, bersama saya gylang satria yudha, sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer