What's New
Loading....

SHORT MOVIE : Pencarian Harta Karun

Hai, kali ini p saya membuat sebuah postingan yang berkaitan dengan Video yang saya edit dan sekaligus syuting pertama saya bersama teman teman dari Teknik Informatika,dan video ini adalah salah satu video yang dibuat untuk Video Competition Ulang Tahun ANTV , Langsung saja, silahkan dilihat, dan semoga menjadi hiburan bagi anda :)


Cast : 
- Reza M Firmansyah
- Naning Fitriningsih
- Tanti Permatasari
- Muhammad Rosyid Arifini
- Faizal Nurakbar

Kamera, Editing & Visual Efek:
- Gylang Satria Yudha

Sutradara : 
- Riska Rahayu

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)