Breaking News
Loading...
Friday, 25 March 2016

Cara Mengatasi Wifi ID Gagal Login " No Session Found "

hai, kembali lagi bersama saya, pertama tama, maaf yah saya jarang sekali membuat sebuah postingan, dikarenakan banyaknya tugas kuliah yang menumpuk membuat saya harus sementara vakum dari dunia blogger ini, hehehe.

nah untuk beberapa saat yang lalu, saya akan ngedownload, ceritanya. :D nah pertama tama saya datang ke Wifi Id Corner di daerah supratman kota Bandung, namun setelah membeli paket yang biasanya, PC saya gagal Login dan menunjukan Tulisan No Session Found, nah akhirnya saya merasa tertantang untuk menyelesaikan masalah ini, dengan keuletan dan kuota handphone saya, akhirnya saya dapat menemukan cara memperbaikinya, yaitu dengan mengganti Mac addressnya.

Nah bagi anda yang mengalami hal yang sama, jangan dulu membeli paket lagi, karena itu semua percuma dan rugi.
Oke Langsaung saja menuju prakteknya. 
1. Download dulu software TMACv6.0.3 disini
2. Extract dan buka Softwarenya lalu instal.
3. buka Software TMACv6.0.3 lalu klik pada bagian driver wifi lalu klik Random Mac Address
4. Setelah di Klik Random, Selanjutnya Klik Change, maka dengan sendirinya Wifi akan disable dan enable, selanjutnya anda login kembali, dan tara, akhirnya bisa login.


Oke sekian dari saya, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba dan semoga berhasil, klik komen dibawah jika ada pertanyaan atau sebuah pernyataan.. :D
Oke Sampai Jumpa di Postingan saya selanjutnya.

1 komentar:

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer