Breaking News
Loading...
Thursday, 11 February 2016

Mendingan Android Atau IOS [Iphone]?




Nah banyak sekali pertanyaan di google seputar “mendingan pilih android atau iphone yah?.. “ nah seperti itu, dan jujur sayapun sempat menanyakan hal itu, namun kali ini, saya akan memberikan sebuah penjelasan, seputar mana yang harus anda pilih antara dua OS tersebut?..
Saya menulis postingan ini berdasarkan cerita dan pengalaman dari teman teman saya pribadi, karena selama inipun saya belum pernah memakai Handphone dengan OS IOS, dan hanya menggunakan Handphone dengan OS, JAVA, SYMBIAN, ANDROID.
Oke langsung saja Bro :

Jika anda Memilih Android :
1.       Kompatibilitas Software Banyak
2.       Harga Terjangkau
3.       Spek Mudah dicari
4.       Bluetooth Support Semua Device
5.       Dan tentunya banyak software gratisan di Internet.
6.       Kadang ada Lemot dan Lag, Tergantung dengan Spek Hp tersebut.
7.       Beda Spek Beda Rasa, Misalkan anda memakai Hape android kelas bawah, nah entu saja akan terasa lebih lemot dari kelas atas, karena spesifikasi sudah ditentukan oleh sang vendornya, dan tentu semakin tinggi spek maka semakin tinggi pula harganya.

Jika anda memilih IOS :
1.       Software Banyak namun berbeda, dan tentunya kita harus kembali menyesuaikan pemakaian kita.
2.       Software Berbayar susah ditemukan versi Pak Taninya.
3.       Bluetooth tidak bisa dipakai dengan perangkat lain selain iDevice.
4.       Harga Mahal.
5.       Jarang ada Lag, dan cenderung Gahar dalam setiap pemakaian, terutama untuk multitasking.
6.       Spek Rendah atau Tinggi, Hampir sama, jika anda memakai Iphone 4, dengan RAM 512 Mb, performanya tidak akan terlalu beda dengan Iphone 5, namun itu tergantung bagaimana cara kita memakainya, jika kita memakai untuk rendering video dan editing, tentu saja iphone 5 lebih bagus, apalagi jika memakai iphone 6s. MANTAP.

Oke sekian dari saya, jika ada hal baru yang saya dapatkan dari teman teman saya seputar Android dan Iphone, kemungkinan besar akan saya update kembali postingan ini.
Terima Kasih dan Sampai Jumpa.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer