Breaking News
Loading...
Thursday, 18 February 2016

Be The Light

Selamat Siang, berhubungan dengan sebuah cerita yang telah saya informasikan beberapa waktu lalu, akhirnya saya bisa mengupload ceritanya, karena dengan banyaknya paksaan dari beberapa orang yang benar benar penasaran, dan akhirnya terpublish juga.


Sebuah cerita Fiksi yang dibuat dan dikarang oleh saya sendiri, dengan ide yang terkesan seadanya..
Cerita yang dibuat ketika saya masih menjadi seorang siswa dan akhirnya diselesaikan ketika saya sudah menjadi mahasiswa.
SINOPSIS

Disebuah sekolah, terdapat seorang pemuda, yang bernama satria, di setiap aktivitas dalam hidupnya, banyak hal yang pernah di laluinya, perang besar, bahkan kejadian alam yang hebat pernah dia saksikan, dirinya hidup sudah hampir 800 tahun, dengan ingatan yang hampir hilang di telan waktu, juga umur yang tidak pernah bertambah, juga tidak menua, dia hidup dalam kesepian dalam hidupnya, sampai dia bertemu seorang wanita yang merubah hidupnya..

Info Cerita :
Genre : Romantic, Actions, Supranatural.
Age : 17 
Year : 2015

Untuk Melihat Sinopsis Silahkan Klik Link Disini

Nah langsung saja, download Ceritanya Disini dan Tentunya Gratis Loh..

Thanks Buat Temen Temen, sahabat, dan semuanya yang telah menyemangati saya dalam proses pengetikan, dan pembuatan Cerita ini. Maaf Juga Bagi pembaca yang mungkin sudah tidak sabar, karena Uploading dan postingan ini telat, dikarenakan Koneksi Internet yang Kacau..

Thank To :

- Muhammad Rosyid Arifin
- Irma Nurulaeni
- Yunda Handayani
- Yayan Sopyan
- Asep Permana
- dan Semua Teman Teman Blogger saya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer