What's New
Loading....

Software Desain Rumah Sweet Home 3D




Dihari libur ini, saya sering mengisi waktu luang untuk sekedar mengulik beberapa software yang saya download beberapa hari lalu, nah, dan tibalah saatnya saya mengulik software untuk membuat sebuah desain rumah sederhana menggunakan Sweet Home 3D, meski keahlian saya tidak terlalu bagus dalam hal desain Rumah dan Bangunan, namun bagi saya software ini cukup bermanfaat jika anda seorang Arsitek atau Kuli Bangunan, hehehe, nah dengan software ini juga kita bisa membuat desainnya, sebelum melakukan pembangunan yang sesungguhnya.
Nah selaku Mahasiswa Teknik Informatika, saya terbilang sangat jelek dalam membuat desain rumah "jujur banget", tapi ada salah satu teman dan rekan saya di Teknik Informatika, dia jago desain rumah, dan tidak kalah dengan Anak dari Teknik Sipil, Yudha Saefulah namanya.

Oke Langsung saja, Bagi Yang berminat untuk mendesain rumah sederhana, silahkan download softwarenya di Bawah ini :

Download Link 1
Download Link 2

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)