What's New
Loading....

Perlukah Sebuah Laptop Menggunakan Keyboard Protector?..

Selamat malam Pengunjung dan Penjelajah Internet dimanapun anda berada, nah dimalam ini saya akan membahas Perlukan Sebuah Laptop Menggunakan Keyboard Protector?.., sebenarnya gak cuma laptop, Tapi termasuk macbook pro, macbook air, atau apapun itu.. "emang macbook pro bukan laptop?.. ".. nah saya selaku orang yang telah memakai keyboard protector hampir selama 2 tahun ini, akan menjelaskan juga baik dan buruknya menggunakan keyboard protector ini, butuh bukti?.. berikut foto dari laptop saya beberapa waktu lalu...

Nah seperti yang anda lihat, saya menggunakan keyboard protector pada laptop Acer Aspire E1-470 saya, dengan niat untuk melindungi si keyboard agar tidak dimasuki debu dan sebagainya, namun setelah beberapa lama, akhirnya saya menyadari sebuah fakta mengejutkan, nah apakah itu?.. mari kita bahas satu persatu.

1. Cepat Panas.
Kenapa cepat panas?.. secara teknis, keyboard protector telah menutup celah pada keyboard yang sebenarnya digunakan untuk mengeluarkan panas didalamnya, nah menurut pengalaman saya sih, setelah melepas keyboard protectornya, rasanya laptop saya ini lebih adem dari biasanya.

2. Kemampuan Mengetik Berkurang.
Entah kenapa namun setalah saya membuka keyboard protector ini, rasanya kemampuan mengetik saya serasa menjadi lebih cepat dari biasanya, termasuk ketika menulis postingan ini, saya bisa menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 8 menit.
kenapa sih bisa mengurangi kemampuan mengetik?... mungkin dengan adanya keyboard protektor dapat membuat indra perasa pada tangan anda berkurang, jadi anda tidak bisa merasakan dimana letak keyboard yang anda ketik secara detail. "mungkinkah?"...

nah ada beberapa thread di kaskus yang menguatkan fakta ini. 


nah sekian dari saya, semoga catatan ini berguna bagi anda yang sedang bingung antara memakai keyboard protector atau tidak, namun semua tergantung anda juga sih, mau pakai atau tidak, namun dalam postingan kali ini, saya hanya berbagi sebauh pengalaman yang menjadi fakta banyak orang tentang keberadaan keyboard protector ini.
oh iya beginilah penampakan laptop saya sekarang, tanpa dengan beberapa kustomisasi yang saya berikan sebelumnya.
 
Terima kasih dan Sampai jumpa.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)