What's New
Loading....

Media Sosial Yang Paling Ngetrend dan Banyak Digunakan 2015

Sebagai seorang mahasiswa yang lagi sibuk sibuknya untuk mencari ilmu dan pengalaman di dunia perkuliahan, saya juga sering menggunakan aplikasi media sosial yang menurut saya berguna bagi kehidupan saya, di jaman yang sudah modern ini, tidak sedikit informasi seputar perkuliahan mata pelajaran dan kelembagaan dibroadcastkan menggunakan media sosial, dan sepertinya sudah meninggalkan SMS dan Telpon.

Oke langsung saja, mari kita mulai bahas Media Sosial Yang Paling Ngetrend dan Banyak Digunakan 2015 :

1. Facebook
facebook yang sudah lama menjadi andalan bagi banyak orang untuk berhubungan dengan banyak orang, tidak tanggung tanggung, sudah lebih dari 1 miliar orang menggunakan Media ini, dan membuat Mark Zuckerberg makin kaya..

2. Twitter
Twitter menurut saya merupakan salah satu saingan Facebook yang sudah lama, Twitter yang kita tau sudah ada sejak lama dan menemani para pengguna dan pecinta Twitter.

3. Instagram


Pada Tahun 2015, pengguna Instagram makin banyak, termasuk saya juga jadi sering menggunakan instagram untuk berbagi foto dan video, nah dengan adanya instagram, kita dapat dengan mudah membagikan Foto dan Video dalam berbagai momen yang indah. Nah jika anda belum menggunakan Instagram silahkan deh, Instal Aplikasinya dan Rasakan bedanya dengan Media Sosial Lainnya. :D.

4. BBM
BBM Merupakan sebuah media sosial yang bersifat Messaging atau Perpesanan, dengan Aplikasi BBM, kita selayaknya menggunakan SMS, namun dengan BBM, kita semakin dimudahkan dalam mengirim pesan secara cepat, dengan adanya fitur Grup BBM kita juga bisa dengan mudah berbagi Informasi dengan Seluruh Anggota Grupnya.

5. Line
Sama seperti BBM, line memiliki fitur yang serupa dengan BBM namun, di Kampus saya banyak mahasiswa yang lebih banyak menggunakan Line dibandungkan dengan BBM, nah oleh karena itu saya memasukannya kedalam Media Sosial Yang Paling Ngetrend dan Banyak Digunakan 2015, hehehe. namun menurut situs tetangga juga Aplikasi Media Sosial Line ini saat ini sangat banyak diminati bersamaan dengan Path, Kakao Talk.


Oke Sekian dari saya, jika ada kekurangan saya mohon maaf, namun silahkan diambil jika ada info yang bermanfaatnya.
Oke Terima Kasih dan sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)