What's New
Loading....

Download Anime Shingeki No Kyojin Season 1

Hai, kali ini saya akan membagikan sebuah film anime Favorit saya selain Naruto dan Arslan Senki, Anime apakah itu, Yap Judulnya Shingeki no kyojin atau dalam bahasa inggris bisa disebut, Attack On Titan.
Film ini menceritakan tentang pertarungan antara manusia dan Titan atau raksasa yang memangsa manusia sehingga menjadikan manusia harus hidup didalam tembuk raksasa, namun setelah 100 Tahun hidup dalam tembok raksasa, hal yang ditakutkan terjadi, Titan Colosal berhasil membuat sebuah lubang pada tembok tersebut, sehingga membuat banyak titan masuk kedalam tembok itu, dan membantai ribuan nyawa manusia.


FIlm ini menurut saya sangat seru, dikarenakan anime ini tidak mainstream seperti yang lain, dan yah pokonya seru deh, jadi silahkan Tonton aja untuk cerita selanjutnya, untuk mendownload silahkan klik link dibawah ini.

Download Anime Shingeki no kyojin Full Episode

Thank For Chia0104 Untuk Link Downloadnya

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)