Breaking News
Loading...
Wednesday, 13 January 2016

Biodata Prana M Maulana

Hai, selamat pagi, siang dan sore, tergantung anda membuka blog saya kapan?...
Setelah sekian lama salah satu Category dalam blog saya ini hanya memiliki 2 buah postingan, apakah itu?.. yap yaitu Profil dan Biodata, nah kali ini saya akan mengenalkan kepada pengunjung stia blog saya ini, salah satu teman saya seorang blogger juga, sekaligus sudah menjadi seorang saudara dalam hidup saya. Dialah Prana M Maulana.


Prana Mulai Berbicara.. :v.

Hai namaku Prana M Maualan seorang lelaki macho yang berbadan berotot, haahaha, aku lahir tahun 1997 pada tanggal 09 Juni, dan sekarang sudah berumur 18 tahun, sama seperti Gylang, umur kami hanya terpisah 1 bulan.
Setelah menjalani kehidupan sebagai seorang Siswa selama Hampir 12 Tahun dan 6 tahunnya bersama Gylang Satria Yudha, sekarang aku Menjalani kehidupan baru sebagai seorang Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi dan Administrasi Bisnis, dan ternyata 1 kampus juga dengan Gylang, hanya saja dia berada di Fakultas Teknik, hahahaha semoga dia menjadi pekerja aku nanti.. hahahaha
Sekarang ini aku tinggal bersama 3 orang yang masuk ke kampus yang sama denganku, Yaitu Gylang Satria Yudha, dan Yayan Sopyan, kami bertiga Tinggal Bersama namun kami kuliah berbeda Fakultas Semuanya..?
Masalah wanita, sebenernya sih akum au ceritain, tapi rahasia aja deh, hehehehe.
Oh iya, aku juga mempunyai seorang adik yang bernama Pauzi Nurahman, yang lahir pada tahun 2011, bulan maret dan entah tanggal berapa, karena saya lupa lagi. Hahah
Cita cita, aku sih banyak, aku ini mengidamkan ingin sekali menjadi seorang tentara yang membela negaranya, berjuang demi negara dan semua rakyat, selain tentara aku juga ingin menjadi seorang pengusaha, oleh karena itu, aku masuk ke Fakultas Ilmu  Komunikasi dan Administrasi ini, nah intinya aku ini ingin menjadi seorang businessman, selain itu juga sih aku juga ingin menjadi arsitek, karena saat saya main laptop saya sangan suka dengan Game SimCity yang diberikan Gylang, juga saya ngefans sama Ridwan Kamil.. hehehehe Urang Sunda Euy.. :D.

Oke hanya itu saja lah yang bisa aku katakan, terlalu banyak mengetik mungkin akan membuat Gylang menghargakan Tulisan saya.. hahaha Tau gak sih, Gylang itu mata duitan..
Oke Semoga catatan saya ini menjadi sebuah pengalaman yang bisa membuat anda senang.. hahaha
Oke Terima Kasih.
 


Gylang Kembali Mengambil Alih..
Kembali lagi bersama saya Gylang, setelah prana bercerita dalam kehidupannya, dan mengatakan yang tidak tidak tentang saya,, hahahaha saya maklumi.
Nah itulah catatan prana, semoga bermanfaat. Dan sampai jumpa.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer