What's New
Loading....

VIDEO : Dokumen 2015 Kenangan SMK BIANSA

30 Menit, saya berkutik didepan laptop saya, dimalam hari yang sunyi dan sepi, mencoba berkreasi dengan stock video dan foto yang saya kumpulkan selama 1 tahun terakhir.
Kali ini saya akan membagikan sebuah video yang sudah saya edit, didalam video ini berisi beberapa video gabungan dari teman teman selama bersekolah di SMK BINA ANAK BANGSA, ya, langsung saja silahkan Lihat Videonya di Bawah ini.


Nah jika anda kesulitan untuk membuka videonya, silahkan dibuka link berikut dan anda akan langsung ditujukan ke Youtube. ini dia Linknya https://youtu.be/KvPMXD3ULrs

Nah khusus jika anda pengguna Hp ingin mendownload videonya saya kasih link dengan Format 3Gp 240p. silahkan didownload di link berikut.
Download Link : Link 1 Via Google Drive
Download Link : Link 2 Via 4shared

Catatan : Maaf Bagi Namanya yang tidak saya masukan dalam video ini. :D

Bagi Yang kesulitan untuk mendownload silahkan lihat video ini.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)