What's New
Loading....

Tips Terhindar dari Ditilang Polisi

Tips yang akan sangat berguna, dan sudah saya bukatikan sendiri, dimana anda mungkin akan bertemu dengan kelompok kepolisisan yang memberhentikan anda dijalan raya, hati anda akan was was, dan Akhirnya Anda Ditilang, nah, akan tetapi jika anda melakukan beberapa hal di bawah ini, anda dijamin akan terhindar dari Tilangan Polisi tersebut. Mau Tahu apa aja?.. Oke Check This Out.


Pertama Tama, pastikan anda sudah berumur 18 Tahun dan mempunyai KTP untuk melanjutkan membaca Tulisan saya.

1. Berdoa " pastikan anda berdoa sebelum melakukan perjalanan "
2. Berjalan dengan pelan, " Nah cara ini terbukti jika anda berjalan dengan pelan, selain anda akan terhindar dari kecelakaan yang disebabkan acara Negbut dijalan, anda juga dapat mengantisipasi adanya razia Polisi dan segera memutar balik kendaraan anda."
3. Pastikan juga anda memiliki mental yang kuat dalam berkendara, jangan was was ketika bertemu polisi. "hal ini akan mengurangi kecurigaan polisi terhadap sang pengendara"
4. Jika anda sudah terlanjur dicegat polisi, lakukan langkah ini. " Keluarkan Dompet anda, dan keluarkan 3 hal ini, Pastikan anda sudah punya " yaitu KTP, SIM dan STNK" nah jika anda tidak punya saya tidak bertanggung jawab akan kejadian selanjutnya.

nah seperti itulah Tips Terhindar dari Ditilang Polisi yang menurut saya agak gila untuk dijadikan postingan, kenapa?.. nah dipostingan ini, saya tidak mengajarkan anda bagaimana caranya untuk berbohong dan memberikan Uang Sogokan kepada polisi, karena kita Tahu hal Itu Ilegal, nah postingan ini juga adalah untuk menyadarkan kaum pemuda pemudi yang sering menghindar jika bertemu polisi, karena apa coba?.. karena mereka tidak memiliki sebuah tanda bukti bahwa mereka benar benar sudah terakui bisa mengendarai kendaraan bermotor (SIM), nah, saran saya, segera buat SIM, bagi anda yang sudah memiliki KTP, cukup mudah kok, Cuma membawa surat keterangan Dokter, Fotokopi KTP, dan Uang Rp.100.000 untuk administrasi. dan anda akan melakukan test yang gampang, gampang susah gitu. dan akhirnya ada juga akan punya deh SIM.

nah seperti itulah Tulisan saya kali ini, Semoga Bermanfaat dan Sampai Jumpa

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)