What's New
Loading....

Tips Aman Berkendara di Jalan Raya

Ditahun 2015 ini, angka kecelakaan makin meningkat, Mungkin penyebab banyaknya kecelakaan di jalan raya akibat dari si pengemudi yang kurang fokus alias kelalaian sang pengemudi tersebut, nah Bayakngkan saja, jika kita menabrak orang lain di jalan yang rugi? siapa? pastinya Kita dan sang korban, dan yang paling rugi menurut saya adalah sang Tersangka, Karena harus mengganti Rugi dan Membawa sang korban ke rumah sakit dan sebaginya.


Nah Oleh karena itu kali ini saya akan berbagi pengalaman seputar dunia Per Trasportasian, Bukan cuma tentang teknologi yang akan saya sampaikan di blog ini. hehehe
Nah, Pertama Tama, pastikan anda sudah Cukup Umur untuk membaca Tulisan saya kali ini, karena yang saya takutkan, akan ada anak kecil yang mengikuti saran saya. jadi yang 17 kebawah, Please Buka Tulisan saya yang lain, tapi bukan yang ini ya, hehehe Peace :), tapi terserah sih, silahkan resiko ditanggung penumpang. :D.

Hal pertama yang akan saya bahas adalah :
1. Pastikan anda Sudah cukup Umur untuk mengendarai sebuah kendaraan "nah jika anda berumur kurang dari 18, ya mungkin anda akan kurang paham akan peraturan lalu lintas, karena anda belum punya SIM."

2. Jika anda seorang yang sudah memiliki SIM, pastikan Anda Fokus dalam mengendarai kendaraan anda, " dan pastikan keselamatan anda dan orang lain terjaga ".

3. Selalu pastikan gunakan Helm, Jaket, Sarung Tangan dan Sepatu saat anda sedang mengendarai sepeda motor.


4. Selalu pastikan juga bahwa beberapa aksesoris Kendaraan anda Berjalan dengan benar. dalam hal ini " Lampu, Lampu Sen, dan Kalkson "

5. Jika dalam nomer 4 diatas tidak ada yang berfungsi, segera masukan kendaraan anda ke Bengkel dan perbaiki disana.

6. JANGAN MENGGUNAKAN ALAT KOMUNIKASI Saat menggunakan Kendaraan " nah ini yang sangat sering membuat banyaknya kecelakaan lalu lintas. "

7. jangan membawa penumpan lebih dari 1 orang. " karena jika membawa penumpang lebih dari 1 orang, maka kestabilan kendaraan anda akan berkurang, dan akan menyebabkan anda hilang kendali dalam kendaraan anda."

8. dan yang terakhir "Pastikan anda punya kendaraan", nah jika anda tidak punya kendaraan sendiri, dan anda akan berkendara, jangan meminjam kendaraan orang lain, misalnya teman dan sahabat anda, karena jika terjadi kerusakan otomatis anda juga akan terkena getahnya. :D


Nah mungkin hanya itu yang dapat saya tulis kali ini, semoga tulisan saya bermanfaat, dan Semoga anda selamat dalam perjalan anda.
Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)