Breaking News
Loading...
Thursday, 10 September 2015

Perbedaan Sahabat dan Teman

sesuai judul, memang sangat banyak judul yang serupa dan banyak juga yang memiliki isi yang sama, itulah Copas. namun dalam hal ini saya akan membagikan sebuah informasi sesuai dengan pengalaman pribadi yang sendiri yaitu Perbedaan Sahabat dan Teman,


Oke langsung saja berikut Perbedaan Sahabat dan Teman :

1. Sahabat selalu ada untuk kita
nah misalkan jika anda sedang terpuruk akan putusnya hubungan anda dengan sang kekasih, sahabat tidak akan segan merangkul dan membantu kita. "selayaknya sahabat saya yang rela mendengarkan curhatan saya. :D".

2. Sahabat akan selalu tertawa akan kekonyolan yang kita lakukan.
jika anda melakukan kekonyolan misalkan anda terjatuh dan kebelutan tangan anda memegang kotoran ayam nah sahabat tidak akan segan untuk mentertawakan anda habis habisan, nah kebalikannya mungkin anda akan memberikan kotoran ayam yang ada ditangan anda dan terjadilah kejar kejaran, " hal ini serupa dengan Mitos 9 :1 saat pertandingan Pes 2015, sehingga menyebabkan seseorang menjadi bahan tertawaan dan bulian, hehehe "

3. Sahabat akan Melakukan apapun demi kamu.
misalnya dia diminta untuk mengantarkan kamu ke tempat pangkas rambut, tapi dia sedang sibuk memainkan game favorit, nah dia akan rela meninggalkan laptopnya demi anda dan begitulah sahabat seharusnya.

4. Sahabat akan sering ngumpul bareng.
nah sesibuk apapun kalian, jika kalian memang benar benar sahabat, kalian akan memisahkan waktu luang kalian demi bertemu satu sama lain.

5. Sahabat adalah sesorang yang menyimpan aib memalukan anda.
nah misalkan anda kebetulan sedang ngupil dan sahabat anda kebetulan juga memotret diri anda, nah dia tidak akan pernah menghapus foto tersebut dan akan menyimpannya selama ia bisa. 

Jika Teman tidak mungkin akan melakukan berapa hal diatas, sudah saya buktikan sendiri.
Oke sekian dari saya, semoga informasi ini bermanfaat dan menjadikan referensi bagi anda semua, jika menurut anda kurang anda boleh menambahkan beberapa perbedaan sahabat dan teman di kolom komentar di bawah.

Oke sampai jumpa


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer