What's New
Loading....

Microsoft Office 2013 Pro Volume License

Dimalam ini, saya akan membagikan sebuah software yang saya temukan di Internet, software ini, mungkin setiap orang yang memiliki PC pasti punya, Yap This is Microsoft Office 2013.
Edisi Office 2016 rencana akan dirilis tanggal 22 September 2015 nanti, nah sambil menunggu Office 2016 keluar, saya kali ini akan membagikan Edisi Office 2013, ya Hanya Installernya saja sih, hehe. 
Sedikit Review Seputar Office 2013 ini :
saya sudah memakai software edisi 2013 ini hampir selama 2 tahun sejak meninggalkan Office 2010 dulu, dan saya sangat terkesan akan kemampuan dan kestabilitasan Software ini, ya software ini sangat berguna, baik dalam hal pembelajaran, pekerjaan dan sebagainya, meski banyak aplikasi sejenis misalnya "Ashampo Office, Libre Office dan sebagainya", sangat banyak orang yang lebih sering menggunakan aplikasi office dari Microsoft ini, dikarenakan sudah sangat bersahabat dan mudah digunakan.

nah dalam aplikasi office 2013 ini sudah termasuk Office "Word, Excel, Powerpoint, Publisher, Linc, Onenote, Access, Outlook, dan Infopath" nah sudah lengkap bukan?.. 
meski didalam office ini tidak terdapat Office Visio dan Project, tapi sudah sangat berguna untuk menunjang pekerjaan, dan pembelajaran.

Berikut gambaran Office 2013 di Laptop saya :


Ok Langsung saja ini dia Link Downloadnya :

Maaf saya tidak menyertakan, Aktivatornya, karena itu Ilegal. :D. anda bisa membelinya di sini
jika anda tidak mempunyai uang seperti saya silahkan cari aktivatornya di Google "banyak Bro". Nah, sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Spesial Thanks Buat Pihak Ad4msan sebagai sumber dari Aplikasi ini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)