Breaking News
Loading...
Friday, 4 September 2015

Memories 2015

tidak terasa, sudah 3 bulan sejak saya resmi menjadi masyarakat biasa, bukan sebagai siswa lagi, dan tidak terasa 3 tahun perjalanan saya selama bersekolah di SMK Bina Anak Bangsa sudah dilalui.
dan di waktu yang membuat saya galau ini, saya akan membagikan sebuah Video hasil editan saya yang berisi tentang foto foto beberapa teman saya selama bersekolah di SMK Bina Anak Bangsa.

Video ini saya khusus persembahkan bagi Alumni tahun 2015 dan semua teman teman saya yang sudah lulus.

Oke teman teman, langsung saja, silahkan dilihat videonya.
 Jika waktu telah tiba, kita akan berjumpa lagi kawan

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer