Breaking News
Loading...
Wednesday, 9 September 2015

Contoh Laporan Praktek Sistem Ganda

Tahun 2014 yang lalu, pertama kalinya saya mendapatkan pengalaman dalam hal Bekerja, ya Bekerja, waktu itu saya masuk kesebuah Instansi Pemerintah yaitu Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Sukabumi, yang berlokasi di Jalan Bhayangkara KM2 Palabuhanratu, nah selama 2 bulan 15 hari saya mendapatkan banyak ilmu yang sangat bermanfaat, yang bahkan tidak pernah saya temukan dalam hidup saya. 



Nah setelah 2 bulan saya menjalani pekerjaan akhirnya sebuah tugas yang sebenarnya sangat membuat saya kelelahan setengah Hidup, nah Itulah saat dimana saya harus menyelesaikan sebuah laporan.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah File yang berisi sebuah laporan PSG yang sudah direvisi oleh guru saya, dan mendapatkan Nilai Bagus, tapi ingat, jadikan Laporan ini sebagai Contoh saja, jangan mengedit dan mengakui bahwa laporan itu milik anda. Saya Tekankan, Itu Milik saya, dan Pure 90% kerja keras saya dan dibantu dengan Pegawai Dishutbun dulu.
jadi Gunakanlah dengan Bijak.

Langsung saja silahkan Download Laporannya dibawah ini :
Download Link 2 : Laporan PSG 2014 Via 4shared

Password Rar : "kosong"

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer