Breaking News
Loading...
Thursday, 10 September 2015

Cara Cepat Move On dan Melupakan Mantan

Beberapa hari yang lalu, sebelum keberangkatan Asep permana sahabat saya ke Bekasi untuk memulai karirnya sebagai Pegawai, nah, saya bersamanya berbincang bincang Seputar Kisah percintaan anak muda jaman sekarang, ya dimulai tingkah mereka yang sudah benar benar gila, dan sudah terkontaminasi Budaya Barat, dan akhirnya kami nyantol pada sebuah Pembahasan yang ternyata menjadi pengalaman kita berdua. nah disini kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dan asep permana, bagi anda yang galau dan stress akibat mungkin diputuskan pacar anda, dan mungkin Pacar anda selingkuh? dan sebagainya, dan untuk menghilangkan rasa sakit hati yang amat dalam, anda bisa melakukan langkah ini loh, terbukti ampuh bagi dua orang Pemuda yaitu saya dan asep permana.

gambar "ilustrasi dari google.com"
Oke langsung saja berikut adalah Tips dari Kami berdua. "Tips ini dilakukan jika anda sudah diputuskan alias sudah putus dengan pacar anda".

1. Jangan pernah memikirkan si dia,
nah ini terbukti sangat berguna bagi anda yang benar benar sudah sangat ingin move on, masa mau move on tapi masih memikirkan mantan pacar anda, belum tentukan?, dia juga memikirkan anda.

2. Gunakan waktu luang untuk bermain dengan teman teman anda.
Teman kali ini berperan sangat penting untuk membuat anda sibuk sesibuk mungkin, Tapi ingat ya, sibuk dalam arti saya kali ini bukan sibuk dalam pekerjaan yang malah membuat anda makin pusing, tapi sibuk untuk ersenag senang, Anda mungkin dapat bemain kartu, atau bermain Game.

3. Gunakanlah Rasa Benci?
cara ini memang tidak baik bagi anda dan sidia, tapi cara ini terbukti ampuh bagi kami berdua, nah di cara ini gantikanlah rasa cinta anda dengan rasa sakit hati dan rasa benci yang membuat anda tidak akan teringat sidia lagi, tapi ingat jangan sampai menimbulkan rasa dendam, karena dendam itu sangat tidak baik.

4. Ingat sisi gelap si dia.
nah jika mungkin mantan pacar anda itu suka ngupil, suka jilatin kaki sendiri, kakiknya "rorombeheun", dan Budugan. "haaha", nah ingatlah kejadian dimana anda bisa menjadi se elfeel mungkin terhadap sidia, sehingga rasa cinta anda bisa menghilang.

5. Belajar dari masa lalu.
nah di point ini anda harus benar benar memahami kekurangan anda dan sidia, misalkan jika anda terlalu overprotective dengan sidia, dimasa yang akan datang, anda bisa menghilangkan sikap anda itu, sehingga hubungan anda dimasa depan akan berjalan mulus tanpa ada halangan dan pertengakaran.


Nah begitulah Cara Cepat Move On dan Melupakan Mantan versi Gylang Satria Yudha dan Asep Permana. 
semoga tulisan saya kali ini bermanfaat dan membuat anda sadar bahwa masih ada banyak orang yang sayang dengan anda, tapi anda tidak pernah menyadari hal itu dan terlalu terfokus pada dunia anda sendiri. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer