What's New
Loading....

Aplikasi Android Terkeren dan Bermanfaat

Setelah saya menjual HP Android saya, kali ini saya akan membagikan beberapa Aplikasi Android yang sering saya gunakan, dan yang pasti aplikasi ini Full Version, nah, beruntung sekali kali ini saya Upload Filenya, nah jika anda mendownload file tersebut dari Google Play Store, anda akan dikenakan biaya, nah jika disini?.. 

ya langsung saja dicoba, silahkan download Filenya di bawah ini.

Download Link Via Google Drive
Download Link : Picsay Pro 1.5
Download Link : Advanced Task Manager Pro 5.0.1
Download Link : Super Backup Pro

Info :
- Picsay Pro adalah sebuah aplikasi editing foto yang serba ada menurut saya, dijamin berguna buat anda yang suka edit edit foto. :)

- Advanced Task Maneger Pro adalah sebuah aplikasi manajemen untuk memudahkan anda menghentikan proses aplikasi tanpa masuk ke Pengaturan. dijamin berguna buat anda yang memiliki Hp Low End

- Super Backup Pro adalah aplikasi yang biasa digunakan untuk membuat cadangan file berupa kontak, sms, kalender, dan aplikasi, dijamin berguna jika anda inging memformat Hp anda.

Oke sekian dari saya, semoga bermanfaat. :D
kenapa judulnya  Aplikasi Android Terkeren dan Bermanfaat?
Karena Keren itu pasti karena Gratis dan Bermanfaat, pastinya. :D

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)