What's New
Loading....

Alasan Kenapa Satria Yudha Blogs Jualan di Laman Store?

Mendapat beberapa komentar, Kenapa ya Satria Yudha Blog Berjualan, dan kenapa Gylang Satria Yudha membagikan beberapa Link Barang yang dijual di salah satu Toko Online di Indonesia.

Nah pada kesempatan saya kali ini, saya akan menjelaskan tentang sebuah laman baru yang berjudul Store di Blog saya.
Alasan kenapa saya menambah Laman Baru di Blog ini adalah hanya untuk sekedar sharing dan berbagi tentunya, ya seperti yang anda ketahui, saya membuat blog ini untuk tujuan berbagi, bukan mencari UANG?.. "benarkah?.. ", nah berhubung saya suka belanja Online di Tokopedia, ya saya berbaik hati saya kepada para penjual yang saya rekomendasikan, agar cepat laku, alias masang iklan di blog saya ini. hahahaha "tapi tanpa bayaran" gak apa apalah, yang penting dapat bermanfaat bagi  seseorang yang kebetulan sedang mencari sebuah produk dan akhirnya menemukannya di blog saya ini.

Nah, terus di beberapa produk yang saya tempelkan dalam blog saya ini, sudah terjamin kualitas dan kemampuan sang penjual, alias bukan penjual abal abal yang kadang Aktif dan Kadang tidak, misalnya seperti yang satu ini. 

nah bisa dilihatkan, bahwa sang penjual benar benar memperhatikan pelanggan dengan sangat baik, 
Nah, jadi itulah kenapa saya memberikan sebuah laman baru yang berjudul Store yang dapat anda Buka disini.
Jika anda membuka link Beli di Laman saya, maka anda akan di tujukan kesebuah link "receh" alias iklan yang dapat membuat Blog saya tetapi Hidup. :D "mohon kerja samanya".

nah ok,  terima kasih yang sudah bertanya dan mengirim saya email, jika ada pertanyaan seputar blog saya silahkan Kirimi saya Email dengan Cara masuk ke Sini. Atau bisa juga Folow Blog saya.

Jangan lupa juga Add Facebook saya Disini dan Twitter saya Disini

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)