What's New
Loading....

Software Untuk Editing Video Paling Keren

kembali lagi bersama saya, Penulis di Blog ini.

nah kali ini saya akan membahas beberapa Software editing Video yang menurut saya paling keren dan paling mudah digunakan, Kita bicara fakta aja ya, saya gak akan mungkin membahas beberapa software yang bahkan tidak pernah saya pakai, macam Final Cut Pro dan Sony Vegas,

Oke Langsung saja.

- ADOBE PREMIERE PRO

Nah saat ini saya paling sering menggunakan software besutan adobe inc ini, sejak jaman saya sekolah, waktu itu saya memakai versi yang Adobe Premiere Pro CS 6, yang diberikan guru saya disekolah untuk keperluan pembuatan Film Sederhana, dan Alhamdulilah dengan sedikit kerja keras dan usaha, saya dapat memahami dan menjalankan adobe premiere itu dengan baik dan jadilah film saya saya buat sendiri, sampai sekarang, jaman sudah berubah, sejak saya lulus dari sekolah saya, akhirnya saya mulai meninggalkan Adobe Premiere yang diberikan guru saya dulu, dan sekarang saya menggunakan adobe Premiere versi terbaru yaitu adobe premiere CC 2015.

Screenshot (34)

Nah ini adalah sebuah gambaran Film yang saya buat, “ Catatan Akhir Sekolah “ bukan yang kayak di TV sih, tapi ya Namanya aja yang sama. SmileScreenshot (35)

- ADOBE AFTER EFFECT

Setelah saya lulus sekolah, saya mendapat ide ide baru, tentang pembuatan sebuah video dengan visual effect yang memukau, dan akhirnya saya tertarik untuk memakai software besutan adobe inc ini, tidak tanggung tanggung saya langsung memakai software ini dari versi After Effect CC 2015, dan akhirnya dengan sedikit tutorial dari Youtube dan Google saya dapat membuat beberapa Video dengan visual effect didalamnya.

Screenshot (36)

Ini adalah gambaran Video yang saya edit menggunakan Adobe After Effect.

Screenshot (37)

Mau Tau Videonya kayak apa?.. nah silahkan Lihat di Link Berikut karena sudah saya Uplod d Youtube.

 

Selanjutnya software yang sangat melegenda dan sangat bersejarah, software ini saya gunakan sejak saya menggunakan laptop jadul saya.

- TECHSMITH CAMTASIA STUDIO

saya sudah menggunakan Software ini sejak versi 7, dan sekarang saya masih menggunakan software ini, kenapa?.. karena menuru saya, software ini sangat mudah digunakan, ya untuk sekedar editan Lipsinc dan sebagainya. hahaha

Screenshot (38)

ini nih gambaran video lipsinc editan saya. hehehe

Screenshot (40)

dan ini editan film pertama saya ketika saya belum mengenal Adobe Premiere

Screenshot (41)

Screenshot (42)

Nah seperti itulah, ketiga software diatas tadi menurut saya adalah software editing Video terkeren dan paling mudah digunakan, selain itu memang masih ada banyak sekali software editing video, tapi saya belum mencobanya, padahal file setupnya ada dan malahan numpuk di hardisk laptop saya.

Screenshot (43)

Oke mungkin hanya itu yang dapat saya share kepada pembaca semua, jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maklumi yah. maklum saya masih dalam tahap belajar. oke thanks sampai berjumpa di Postingan selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)