Breaking News
Loading...
Monday, 24 August 2015

Software Editing Audio yang paling Populer dan Keren

Nah, beberapa waktu yang lalu saya menulis sebuah artikel yang berjudul Software Editing Video paling keren, kali ini saya akan membuat sebuah tulisan dari pengalaman saya juga, yang berjudul Software Editing Audio yang paling Populer dan Keren.

Nah karena saya juga selain gemar mengedit Video, disisi lain sebagai Musisi pemula, saya juga pernah menciptakan beberapa lagu, dan dengan sedikit ke kreatifitasan saya mulai merekam dan mengedit lagu ciptaan saya. saya akan membahas Software apa aja sih yang paling sering saya gunakan untuk mengedit Musik. Oke Langsung saja.

- ADOBE AUDITIONS

sejak pertama kali saya mengenal Software ini, saya menggunakan Versi CS 5.5 yang saya dapatkan dari teman saya, dan setelah beberapa lama saya bereskperimen saya mulai download versi terbaru dan sampai sekarang saya menggunakannya Yaitu Bersi CC 2015.

Screenshot (47)

Nah, kenapa saya menyimpan Software ini di paling atas, karena menurut saya  Fitur didalamnya sangat lengkap dan banyak membantu pengeditna audio, Gak Percaya? silahkan dicoba sendiri. Open-mouthed smile

- AUDACITY

nah selain product adobe, saya sering menggunakan software yang satu ini nih, namanya Audacity, pertama kali saya menggunakan software ini sejak pebuatan film pertama saya yang berjudul “ Catatan Akhir Sekolah” dan dibantu Guru saya, saya akhirnya dapat mengerti dan memahami bagaimana cara penggunaan software ini, dan sampai sekarang saya sering menggunakan software ini sebagai alternatife dari Product Adobe.

Screenshot (48)

nah, sebenarnya sangat banyak aplikasi sejenis, tapi menurut saya cuma 2 diatas yang paling mudah penggunaanya, ya mungkin bagi pembaca semua masih ada banyak software yang lebih baik, ya tentu saja. tapi saya sarankan menggunakan software diatas untuk sekedar belajar dan bermain saja, tapi pilihan ada di depan anda semua.

nah mungkin hanya itu yang dapat saya Share tentang pengalaman saya, kenapa saya tidak membahas software lainnya, karena saya belum pernah pakai dan saya tentu saja tidak tahu kelebihan dan kekuranganya, oleh karena itu, saya hanya menulis apa yang saya kerjakan dan apa yang saya rasakan. Btw, Oke thanks bagi pengunjung setia blog ini, sampai berjumpa di Postingan berikutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer