Breaking News
Loading...
Wednesday, 26 August 2015

Cara Menghilangkan Pop Up Otomatis Di Firefox

seperti yang kita ketahui, Pop Up iklan dan sebagainya terkadang mengganggu aktivitas kita dalam melakukan aktivitas internetan, juga terkadang membuat koneksi menjadi lemot, bahkan yang terburuk adalah dapat membuat virus masuk kedalam system operasi kita melalui Pop Up yang secara otomatis terbuka ketika kita akan download atau sekedar klik sebuah link.

Nah karena itu kali ini saya akan membagikan sebuah cara yang dijamin sangat berguna, yaitu memblok Pop Up dengan Plugin Di Firefox (saya tidak membahas Chrome di Postingan ini)



Ok langsung saja. 
Pertama tama, Kita Klik Open Menu Yang berada di pojok kanan atas.







 

Selanjutnya Klik Add On > lalu Cari dengan kata kunci Pop up Blocker (seperti pada gambar berikut)







nah setelah itu, Instal Pop Up Blocker yang bernama Adblock Plus Pop-up Addon




setelah berhasil di instal, restart Firefoxnya.
setelah restart selesai, masuk kembali ke Add Ons di Pojok kanan Atas lalu pilih Extentions> lalu pilih Options seperti pada gambar yang sudah saya tandai.

Selanjutnya pada bagian "default Actions for sites not listed " pilih Block All Pop Up > lalu klik Ok dan selesai.

Nah contoh nya seperti pada gambar diatas
nah seperti itulah tutorial saya kali ini, jika kurang jelas, maaf ya, karena saya juga bingun bagaimana menjelaskannya :D
Oke  Sekian dari saya, sampai berjumpa di postingan berikutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer