Breaking News
Loading...
Thursday, 27 August 2015

5 Game Strategi Offline yang paling seru dan dan paling laku

Dalam Postingan kali ini, saya akan memberikan sebuah informasi yang pastinya seru?..
nah sesuai dengan judul yang saya berikan, kali ini saya akan membahas game strategi yang peling seru dan paling laku. “Laku” dalam kata itu saya mengartikan Laku = banyak dimainkan para penggemar game strategi di seluruh indonesia.
Seperti yang kita ketahui, game strategi adalah sebuah game yang memaksa kita mengasah otak, baik untuk keperluan ekonomi, maupun pertempuran..
Oke Langsung saja.
di Peringkat 5 “ Rise Of Nations “
Game yang dibuat oleh Microsoft ini adalah game strategi terbaik yang pernah saya temui, dan yang pasti yang membuat unik adalah game ini Pure 100% Buatan Microsoft?.. meski dalam hal graphic tidak sebagus game lainnya, tapi game ini terbilng ringan dan dapat dijalankan di PC dengan Prosesor Intel atom sekalipun.
di Peringkat 4 “ Sudden Strike “
Game yang memiliki beberapa versi dan jalan cerita yaitu “ Iwo Jima, Crimea, Normandy, Sudden Strike 2 “ adalah sebuah game strategi yang diangkat dari kisah nyata, alias beneran pernah terjadi, nah di game ini kita dipaksa untuk menyelesaikan misi dengan tingkat kesulitan yang tinggi, saya Pernah memainkan Game Sudden Strike Iwo Jima, Crimea, Normandy, dan Sudden Strike 2, dan hanya satu yang penah saya tamatkan, Hanya satu. “ Sudden Strike Crimea “.
Dari segi Graphic, game ini sangat memukau, efek ledakan dan tembakannya bergitu nyata untuk sebuah game strategi.
di Peringkat 3 “ Age Of Empire 3 “
tadinya saya akan memberikan peringkat ketiga pada Empire Earth, tetapi dari survei yang saya temukan, ternyata game Age Of Empire 3 lebih banyak dimainkan, karena dalam hal graphic game ini sangat memukau, tetapi sayang, jika memakai laptop dengan prosesor dan graphic yang terbilang “jadul” game ini tampilannya hanya menjadi 800x600 Pixel, Coba Banyangkan.
di Peringkat 2 “ Stronghold Crusader 3 “
yap, game stronghold adalah game yang mengambil jalan cerita pada abad pertengahan, ya jaman kerajaan gitu, nah kenapa saya memasukan game ini pada peringkat 2, karena menurut saya, graphic yang diberikan game ini, masih terlalu kaku, dan terlalu berat dimainkan di Ram 4 Gb. nah. tapi game ini seru loh, saya bahkan belum pernah lolos dan namatin nih game.
di Peringkat 1 “ Men Of War 2 Assault Squad “
yes akhirnya peringkat satu telah keluar juga, Men Of war, menurut saya game ini sangat menarik, bahkan sampai saat ini, saya masih memainkan game ini, dalam hal Graphic, saya acungi Jempol buat game ini, anda tahu Film Fury pada tahun 2014 lalu, game ini mengingatkan saya pada film tersebut, bayangkan ada jika ada tank saling menembak, maka pelurunya saling mental dan membuat sebuah efek yang memukau, game ini juga sama seperti sudden strike, nah di game ini juga mengangkat dari kisah nyata alias asli, disana kita dapat menemukan beberapa misi berbeda dari tiap negara.
Nih kurang lengkap jika juara pertama tanpa adanya screenshot. Open-mouthed smile
Screenshot (52)

Bonus : saya kasih link Download Game Men Of War 2 di Link INI
Oke mungkin hanya itu yang dapat saya tulis, saya juga bingung kenapa saya menulis hal seperti ini?…
Nah Maaf ya jika mungkin tulisan saya kali ini banyak yang salah. hehehe Oke sampai berjumpa di postingan selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer