Breaking News
Loading...
Thursday, 9 July 2015

Mozilla Firefox 39.0 Final

bicara tentang browser, kemarin saya membuat sebuah postingan yang berjudul Perbedaan Antara Browser Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer, Opera, dan Safari.
Nah Pada Kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah link download salah satu dari beberapa Browser yang saya sebutkan kemarin, Yaitu. Mozilla Firefox, Nah Browser ini adalah sebuah browser favorit saya, saya sangat sering menggunanakan yang satu ini, karena menurut saya Firefox selain Cepat dalam Browsing, dia juga tidak memakan banya sumber daya Laptop kita.

Nah Berikut Bukti Kalo Firefox itu Ringan.
Nah bisa dilihat kan, Ringan.

Oke, langsung saja ya, bagi yang berminat, silahkan Download Disini

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer