What's New
Loading....

CCLEANER Professional Editions 5.07 Terbaru Update Juli 2015

CCLEANER Professional Editions 5.07 Terbaru Update Juli 2015

Ccleaner adalah sebuah software yang memungkinkan kita membersihkan system windows kita dari Junk Files atau file Sampah.

Beberapa waktu lalu, saya memposting CCleaner yang khusus untuk android yang saat ini saya gunaakan.

Berikut Screenshot Ccleaner yang saya pakai di laptop saya.

clip_image002

Cara penggunaan software ini sangat mudah sekali, kita tinggal klik Analize atau Run Cleaner, maka secara otomatis Software tersebut akan membersihkan junk files di laptop kita.

Selain itu ada beberapa kelebihan menggunakan CCleaner ini, diantaranya :

- Cleaner

- Registry Cleaner

- Uninstal Manager

- StartUp Manager

- Disk Analizer

- Duplicate File Manager

- System Restore

- Drive Wiper.

Nah seperti itulah beberapa fitur yang menjadikan kelebihan dalam software ini.

Bagi anda yang berminat mendownload softwarenya, saya sudah menyediakan Link Downloadnya di bawah Ini.

LINK :

Installer Ccleaner Professional Editions 5.07

File Pupuk (pak tani)

# cara penggunaan Pupuk

Copykan semua isi dari folder Pupuk ke dalam Folder Instalasi.

Biasanya di C\Program Files\Ccleaner

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)