What's New
Loading....

Penyesalan ( PROlOG )



PENYESALAN
Kisah Ini berasal dari sebuah Ide yang tiba tiba muncul dalam pikiran saya, cerita ini juga mungkin terjadi dalam kehidupan saya dan teman teman saya, seperti asep dan prana... karangan ini juga adalah Asli 100% karangan saya jadi maaf ya bila ada kesalahan dan ceritanya kuran menarik...
Oh ia Cerita ini juga bertemakan Percintaan jadi bagi anak anak dibawah umur jangan membaca ya.... 


Tokoh :
-       Gylang Satria Yudha
-       Rani Puspitasari
-       Yunda Handayani
-       Asep Permana
-       Prana M Maulana


Gylang Satria Yudha adalah salah satu dari tiga anak yang paling dihormati di SMK BINA ANAK BANGSA, bersama Asep Permana dan Prana M Maulana, mereka membuat sebuah perjanjian, bahwa saling menghormati kawan adalah segalanya, sampai Gylang satria Yudha Menemukan sesuatu yang berbeda

Bagaimakah Kelanjutan dari Kisah Ini ? saksikan dan Bacalah Cerita pendek yang berjudul PENYESALAN

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)