What's New
Loading....

Avast! Free Antivirus 9.0.2013

Avast Free antivirus adalah antivirus favorit saya, karena selain gratis keamanan yang ditawarkannyapun sangat mantap, tidak akan kalah dengan kaspersky antivirus..

Avast juga memiliki beberapa kelebihan dalam antivirusnya diantaranya :

- Scanning sangat Cepat ( menurut testing saya menscan hardisk 500Gb hanya dengan waktu 1 Jam ).
- Scanning sangat teliti
- Tampilan dinamis dan keren sehingga mudah digunakan
- dan masih banyak kelebihan lainnya ...

Jika anda penasaran dengan Avast silahkan di download ya....
saya juga sudah memakai antivirus ini selama 3 tahun dan alhamdulillah Laptop dan PC sa aman dari yang namanya VIRUS....


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)